Sonali Bendre Idap Kanker, Bintang Bollywood Beri Dukungan

Berita Selebritis – Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari bintang Bollywood Sonali Bendre. Aktris 43 tahun itu terserang kanker dengan level high grade. Seperti diketahui, level high grade merupakan level teratas pada penderita kanker, di mana sel kanker berkembang sangat cepat.

Agen Bandarq

Kabar itu disampaikan langsung Sonali Bendre melalui akun media sosialnya, Instagram dan Twitter.

Sonali Bendre bersama suami, Goldie Behl dan putranya. (Instagram)

“Rasa sakit yang mengganggu membuat saya melakukan serangkaian pemeriksaan. Dari serangkaian pemeriksaan itu telah menghasilkan diagnosis tak terduga ini (kanker). Keluarga dan teman-teman dekat telah berkumpul di sekitar saya, memberikan dukungan terbaik. Saya sangat diberkati dan bersyukur untuk mereka,” kata Sonali Bendre, sambil mengunggah foto bersama sang suami, Goldie Behl.

Saat ini, Sonali Bendre tengah berada di sebuah rumah sakit di New York, Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan.

“Kami tetap optimistis dan saya bertekad untuk tidak menyerah. Yang sangat membantu adalah curahan cinta dan dukungan luar biasa yang saya terima selama beberapa hari terakhir, dan saya sangat bersyukur,” sambung bintang film Hum Saath Saath Haintersebut.

Sonali Bendre (Instagram)

Kabar Sonali Bendre menderita kanker langsung menyebar di India. Sejumlah bintang Bollywood terkejut dengan kabar tersebut dan menyampaikan duka yang mendalam sekaligus memberikan dukungan untuk bintang film Sarfarosh tersebut.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Kamu seorang pejuang, selalu! Memberikan semua cinta dan dukungan kami @iamsonalibendre! Berharap untuk melihat kamu segera sehat dan baik-baik saja dengan segera,” kata aktor senior Anil Kapoor.

“Semoga berhasil, cinta dan kekuatan untuk pejuang sejati dan jiwa yang tangguh!,” kata sutradara dan produser Karan Johar.

“Sangat sedih dan terguncang dengan berita ini. Berdoa untuk penyembuhan yang cepat dan kesehatan yang baik untuk @iamsonalibendre. @GOLDIEBEHL memberikan semua hal positif dan harapan terbaik,” kata aktor Riteish Deshmukh.

Irrfan Khan (Instagram)

Selain Sonali Bendre, bintang Bollywood lain yang juga terserang kanker dan mengumukan di media sosial adalah aktor Irrfan Khan. Pada Meret lalu, melalui Twitter, Irrfan Khan menguungkapkan kalau ia terkena kanker neuroendokrin. Bintang film Piku itu pun melakukan perawatan di London, Inggris.

Manisha Koirala juga menjadi salah satu aktris Bollywood yang terkena kanker. Pada Desember 2012, bintang film Dil Se.. itu sempat melakukan operasi di sebuah rumah sakit di New York dan akhirnya sembuh dari kanker. Manisha Koirala kini juga aktif dalam kampanye melawan kanker.