Deddy Corbuzier Bakal Main Film Bareng Dwayne Johnson?

Berita Selebritis – Presenter Deddy Corbuzier berkesempatan bertemu bintang Hollywood, Dwayne Johnson. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (6/7/2018), Deddy Corbuzier terlihat asyik berbincang santai dengan aktor Fast & Furioustersebut.

Agen Bandarq

Dari pembicaraan singkat itu, mantan suami Kalina Oktarani ini patut berbangga lantaran Dwayne Johnson merasa wajah mereka mirip. “Dia adalah kembaranku,” ujar Dwayne Johnson.

“Ya. Tapi aku lebih besar daripada dia,” timpal Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Dwayne Johnson. (Instagram)
Deddy Corbuzier dan Dwayne Johnson. (Instagram)

Selanjutnya, aktor yang dikenal sebagai The Rock ini juga memuji ketampanan Deddy Corbuzier. Ia menganggap mantan pesulap tersebut lebih ganteng ketimbang dirinya.

“Dia lebih besar dan juga lebih tampan,” tutur Dwayne Johnson lantas tertawa.  “Terima kasih, terima kasih banyak,” timpal Deddy Corbuzier malu-malu.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga membagikan kolase fotonya bersama Dwayne Johnson dan Indro Warkop di Instagram. Deddy Corbuzier membuat foto karena ia merasa sering disebut mirip dengan dua laki-laki tersebut.Tapi yang sedikit mengejutkan, entah serius atau bercanda, Deddy Corbuzier mengaku berniat membuat film dengan Dwyane Johnson.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Gue kalau nggak disamain sama @therock disamain sama @indrowarkop_asli. Gara-gara botak… Badan gede salah… Alis naik satu udah dari 25 tahun yang lalu..
Apa kita temuin aja mereka bertiga ya.. Ya sudah lah.. Its such a pleasure to be compared with the Legend… Dibanding sama Upin Ipin. Sehat selalu Om Indro.. And Dwayne… Damn ur BIG!….. This.. Is a spoiler. Mungkin kita bikin film…. THE LAST SERIOUS ,” tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier. (Instagram)
Deddy Corbuzier. (Instagram)

Sementara itu, pertemuan Deddy Corbuzier dan Dwayne Johnson terjadi dalam acara film Skyscraper di Kowloon, Hong Kong.

Bapak satu anak ini diketahui terpilih sebagai salah satu perwakilan media dari Indonesia yang dapat mewawancarai aktor 46 tahun tersebut secara eksklusif.