Anak Prioritaskan Pendidikan Ketimbang Karier, Tamara Bleszynski Bangga

Berita Selebritis – Sampai saat ini Tamara Bleszynski masih tak percaya Rassya sudah 19 tahun dan memiliki 2,8 juta pengikut di Instagram. Rassya kian dewasa. Ia menjelma menjadi pendengar yang baik.

Agen Bandarq

“Curhat dengan Rassya mengasyikkan. Kalau dicurhati, dia selalu bilang, ‘Iya, Ma.’ Rassya rajin memantau di mana ibunya dan sedang apa. Ia kerap mengingatkan saya soal kesehatan,” papar pemeran Anna di sinetron Hikmah dilansir tabloidbintang.com.

Tamara Bleszynski tak mampu menutupi rasa bangga saat membicarakan Rassya. Sumber rasa bangga itu bukan berasal dari popularitas yang kini didapat putranya melainkan keputusan Rassya mengutamakan pendidikan ketimbang karier. Saat ini, Rassya kuliah di Coventry University, London, jurusan Manajemen Bisnis. Tamara tak henti berdoa agar putranya betah di rantau dan menyelesaikan kuliah tepat waktu. Ia punya tiga pesan untuk Rassya.

“Mudah-mudahan kuliahnya lancar. Saya harap Rassya sabar selama menjalani hidup di luar negeri sementara tawaran syuting di Indonesia banyak. Buat Rassya, Mama salut dengan keteguhan hatimu dan pilihan hidupmu. Mama bersyukur kamu lebih mementingkan pendidikan. Mama bangga banget sama kamu,” ungkap Tamara dengan raut serius.