Georgina: Jangan Pacaran Ronaldo, Berat, Biar Saya Saja

Berita Selebritis – Siapa kini yang tak mengenal Georgina Rodriguez? Kekasih megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang kini selalu mendampinginya dan mempersembahkan buah hati untuknya. Itu sekarang, bagaimana awal hubungan mereka?

Agen Bandarq

Kepada XL Semanal, Georgina mengaku betapa beratnya menjalin hubungan dengan Ronaldo. Bukan dengan Ronaldo-nya, tetapi dari media. Ada banyak sekali gangguan ketika media mencium ada sesuatu antara dirinya dengan Ronaldo.

Georgina Rodriguez mengungkapkan awal hubungannya dengan Ronaldo. Ketika awal menjalin hubungan, hidupnya praktis berubah drastis. Sebelum bertemu CR7, Georgina adalah pegawai toko fashion di Kota Madrid. Saat memulai hubungan dengan Ronaldo, Georgina sedang bekerja di gerai Gucci.

“Saya menjalani waktu yang berat setelah foto saya bersama Ronaldo tersebar. Saya sudah bersembunyi, tetapi mereka mencari saya di toko tempat saya bekerja,” ucap perempuan kelahiran 27 Januari 1995 ini.

“Mereka bahkan menelepon Gucci dan menanyakan keberadaan saya, mengaku sebagai klien saya, lalu di telepon, mereka bertanya apakah hubungan saya dengan Ronaldo itu memang benar,” kenang Georgina.

Akibat banyaknya wartawan yang mencoba mendekati Georgina. Imbasnya, pekerjaannya jadi terganggu. Georgina akhirnya harus berpindah kerja karena gangguan terus-menerus yang dihadapinya di Gucci.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Di sekitar gerai Gucci, selalu ada sekitar delapan atau sepuluh fotografer yang menunggu saya. Direktur saya sampai menyuruh saya pergi bersembunyi karena dia tidak ingin melihat saya di toko lagi. Rasanya sungguh tidak nyaman dan akhirnya saya meninggalkan Gucci dan bekerja di gerai Prada di El Corte Ingles.”