Justin Bieber Bertunangan Dengan Hailey Baldwin

Berita SelebritisSetelah beberapa kali dilaporkan berpindah dari hati ke hati, Justin Bieber tampaknya telah menemukan sandaran hatinya. Bntang pop asal Kanada ini dilaporkan telah bertunangan dengan model AS Hailey Baldwin.

Agen Bandarq

Menurut laporan TMZ, pria berusia 24 tahun itu melamar wanita pujaan hatinya di sebuah resor Bahama. Staf keamanannya dilaporkan meminta pelanggan restoran untuk menyingkirkan telepon mereka sebelum bintang itu memulai lamarannya.

Ayah Bieber, Jeremy, memposting foto putranya di Instagram, mengatakan dia “Gembira untuk bab berikutnya”, sementara ibunya Pattie Mallette mengungkapkan kegembiraannya di Twitter.

Justin dan Hailey baru saja bersatu kembali, mereka pernah berkencan di masa lalu. TMZ melaporkan bahwa keduanya tampaknya kembali merajut kasih setelah Justin putus dengan Selena Gomez.

Haley Baldwin adalah model Amerika. Ia telah muncul di American Vogue, Marie Claire, dan Harper’s Bazaar dari Spanyol. Dia juga telah muncul di sejumlah kampanye pemodelan, video musik dan acara televisi.

Dia adalah putri dari Stephen Baldwin, aktor dan produser yang telah membintangi film-film seperti Born on the Fourth JulyThe Usual Suspects dan The Flintstones in Viva Rock Vegas. Dia juga keponakan aktor Alec Baldwin, yang telah membintangi film-film seperti The Hunt for Red October.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Tapi kabar gembira ini disambut murung oleh beberapa pengguna media sosial. “Jika Justin Bieber benar-benar bertunangan dengan Hailey Baldwin. Hatiku hancur dua kali, sekali untuk diriku sendiri dan sekali untuk Selena,” tulis seorang penggemar bernama Kait Pennington di Twitter.