Marsha Aruan Kesulitan Akting Bareng Seleb Gaul

Berita Selebritis – Aktris Marsha Aruan mengungkap kesulitan beradu akting bareng para selebritis gaul di film terbarunya, 13: The Haunted. Ia menyebut berada dalam satu frame bersama mereka bukan perkara mudah.

Agen Bandarq

Apalagi di film tersebut, Marsha Aruan lebih sering satu adegan bareng enam orang sekaligus termasuk Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Atta Halilintar, Stefhanie Zamora dan Mumuk Gomez.

“Sebenarnya yang susah itu ketika harus menyatukan chemistry kita yang ada tujuh orang ini. Kan geng borjou-nya ada tujuh orang. Maksudnya nyatuin chemistry sama tujuh orang itu rada susah,” terang Marsha Aruan, saat bertandang ke Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) malam.

“Karena dengan karakter masing-masing yang beda, itu pas dijadikan satu frame sebenarnya agak susah untuk ngaturnya sih,” sambungnya lagi.

Untungnya dari segi bangun chemistry, kekasih El Rumi ini mengatakan tidak ada hambatan berarti mengingat film 13: The Haunted mengangkat kisah soal remaja generasi milenial.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Cuma untuk boundingnya memang seumuran dan sepergaulan jadi lebih mudah aja sih untuk kita bounding,” tutur Marsha Aruan.

Terlepas dari itu, gadis 21 tahun ini senang terlibat dalam proyek garapan RA Pictures tersebut. Marsha Aruan menuturkan film bergenre horor-adventure ini punya alur yang unik juga menegangkan.

“Proyek ini adalah sesuatu yang baru yang belum aku tonton juga. Karena belum ada adventure horor yang oke. Mau di luar atau di Indonesia itu belum ada yang greget yang nemu. Pas baca sinopsisnya aku langsung tertarik,” celoteh Marsha Aruan.

“Ternyata memang adventure-nya di sini seru banget terus bikin tegang, tetap kepo gimana sih jalan ceritanya,” imbuhnya lagi.

Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

Film 13: The Haunted menceritakan sekelompok remaja yang terdiri dari Al Ghazali cs menyambangi sebuah pulau demi membuat video blog (vlog) horor terbaru. Selama berada di sana, mereka pun bakal mengalami kejadian yang menegangkan sekaligus mengerikan.

Film garapan Rudi Soedjarwo ini rencananya tayang perdana pada 26 Juli 2018 di seluruh bioskop.