Alasan Chelsea Islan Mau Main Film Horor Sebelum Iblis Menjemput

Berita Selebritis – Aktris Chelsea Islan akhirnya debut di film horor lewat Sebelum Iblis Menjemput. Setelah sekian lama berkarier di industri seni peran, aktris 23 tahun ini mengungkap alasan terima tawaran main di film tersebut.

Agen Bandarq

Menurut Chelsea Islan, film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini punya alur cerita yang menarik.

“Sebenarnya ada beberapa tawaran film horor sebelum ini. Tapi yang aku bisa bilang, kekuatan ceritanya nggak bikin aku tertarik. Kalau di sini sangat menarik,” ujar Chelsea Islan, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Peran Alfie yang dimainkannya, lanjut kekasih Daffa Wardhana ini, punya karakter yang unik. Ia juga yakin Sebelum Iblis Menjemput boleh dibilang sebagai terobosan baru untuk film horor Tanah Air.

“Karakter Alfie sangat berbeda dan dengan sutradara Mas Timo. Film horor ini tidak seperti yang kita tonton. Bisa dibilang horor terobosan baru untuk film horor Indonesia,” tutur Chelsea Islan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Film ini bisa dikatakan film horor yang smart. Membuat orang mikir nggak hanya ditakutin. Terus ada psikologikal-nya,” sambungnya lagi.

Terlepas itu, berakting di film horor untuk kali perdana, Chelsea Islan tidak menampik sempat mengalami kendala.

“Workshop untuk film ini hampir dua bulan. Tapi satu bulannya kita latihan fisik juga karena bukan drama saja tapi fisiknya harus dilatih. Ada sling, lari-lari di hutan, retake bisa sampai puluhan kali di pagi hari, hujan-hujanan lumpur semua,” ucap bintang film Rudy Habibie ini.

Chelsea Islan (Sumarni/Suara.com)
Chelsea Islan (Sumarni/Suara.com)

Berbeda dengan film drama romantis, Chelsea Islan juga tidak memungkiri perlu tenaga ekstra untuk syuting film horor.

“Pokoknya harus punya stamina yang luar biasa untuk film ini. Awalnya kan horor kok harus stamina? Ternyata ya memang benar, kenapa beda dengan horor lain, ya karena tidak hanya menjual horor tapi ada adegan menantang dan berat,” tambahnya.

Film Sebelum Iblis Menjemput rencananya tayang di bioskop pada 9 Agustus 2018. Selain Chelsea Islan, film produksi Sky Media ini juga turut dibintangi Pevita Pearce, Samo Rafael hingga Karina Suwandi.