Nafa Urbach dan Zack Lee Mesra di Screening ‘Buffalo Boys’

Film ‘Buffalo Boys’ menggelar screening dan konferensi pers hari ini di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7). Para pemain filmnya turut datang, mulai dari Pevita Pearce, Daniel Adnan, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, hingga Zack Lee.
Zack tidak hadir sendiri. Dia mengejutkan banyak orang dengan datang bersama mantan istrinya, Nafa Urbach. Saat ditanya, Nafa mengaku bahwa mereka memang berangkat bersama untuk menghadiri screening tersebut.
Soal penampilan Zack di film ‘Buffalo Boys’, Nafa mengatakan bahwa dirinya penasaran dengan aksi sang mantan suami.
“Semua orang bilang dan beberapa orang yang sudah nonton katanya bagusnya luar biasa. Memang beberapa kali Zack sempat kirim scene-scene-nya dia ke aku, dan aku penasaran banget ada scene dia yang bikin aku amaze banget, jadi buat aku penasaran. (Scene) yang berantem-berantem gitu,” ujar Nafa.
Pelantun ‘Hati yang Kecewa’ itu menambahkan, proses syuting ‘Buffalo Boys’ dilakukan saat dia dan Zack sedang dalam proses cerai. Nafa mengatakannya dengan mantap tanpa merasa terbebani. Nafa pun melanjutkan bahwa sebenarnya, dia ingin mengajak buah hatinya dengan Zack, Mika, untuk menonton film besutan Mike Wiluan tersebut.
“Tadinya mau ngajakin Mika, cuma kyayaknya malem banget, dan Mika kan mau masuk sekolah, jadi kasihan juga kalau diajak. Makanya berdua saja,” ujar wanita berumur 38 tahun itu.
Sepanjang perbincangan, Nafa dan Zack terlihat sangat akrab. Mereka juga berdiri bersebelahan dan tak memedulikan kamera yang mengabadikan momen kebersamaan mereka.