Yuanita Christiani: Calonku Tak Ada Hubungan Darah dengan Sandra Dewi

Di usia 32 tahun, Yuanita Christiani akhirnya melepas masa lajangnya setelah dilamar oleh sang kekasih pada Sabtu (14/7) lalu. Melalui berbagai akun gosip di media sosial, beredar proses mengharukan saat sang kekasih melamar Yuanita di hadapan banyak kerabat-kerabat dekat.
Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7), Yuanita mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama 4 tahun. Tahu bahwa kekasihnya merupakan sosok yang pendiam, Yuanita tentu terkejut saat dirinya dilamar di hadapan banyak orang.
“Itu benar-benar keluar dari zona nyamannya dia. Makanya waktu di video, dia ngomong sampai terbata-bata saking groginya, sampai mau nangis juga, makanya aku benar-benar syok. Sampai sekarang masih berasa kayak mimpi, ini beneran enggak, ya? Tapi ya, perasaanku sekarang aku senang, bersyukur, dan ya, gitulah, happy banget,” ungkap wanita kelahiran 14 April 1986 itu.
Setelah proses lamaran Yuanita viral di media sosial, banyak netizen yang menyangka bahwa dia telah dilamar oleh saudara kandung Sandra Dewi. Namun, perempuan yang sempat menjadi presenter ‘Take Me Out’ itu menampik dan menjabarkan bahwa kekasihnya sama sekali tidak ada hubungan darah dengan sahabatnya itu.
“Calonku ini tidak ada hubungan darah apa pun dengan Sandra Dewi. Jadi, yang harus diluruskan, bulan Mei kemarin kan pasanganku ini kan ulang tahun, terus aku post fotonya dia kan, terus Sandra komennya itu, ‘Happy
birthday calon ipar’, kalau enggak salah,” tutur Yuanita.
“Jadi, maksudnya hubungan aku sama Sandra itu kan sahabat dekat banget sudah kayak saudara, jadi maksudnya Sandra itu, pasanganku ini calon ipar, bukan artinya dia ada hubungan darah sama Sandra,” tambahnya.
Hingga saat ini, pemain film ‘Mahadewa’ itu memang belum mau mempublikasikan nama sang kekasih. Karenanya, banyak orang yang kemudian menebak nama kekasih Yuanita adalah Andrew Christiawan.
Ternyata, itu juga tidak benar. Bahkan, Yuanita bingung kenapa Andrew bisa disangkakan sebagai kekasihnya. Padahal, sosok Andrew merupakan adik kandung Yuanita.
“Andrew itu adalah adik kandung aku. Adik aku itu sampai syok, dia bingung harus jawab apa karena semua orang ngucapin congratulation ke dia. Cuma memang perawakannya sama-sama pakai kacamata, jadi sebelas dua belas mirip, jadi orang-orang mikir itu adikku,” ujarnya.