54 Kontestan Siap Bersaing demi Masuki Babak Gerbang KDI 2018

Setelah melakukan audisi di delapan kota, yakni Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung dan Jakarta, sebanyak 54 kontestan berhasil dijaring untuk bersaing di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018.

Agen Bandarq

Nantinya, ke 54 kontestan ini akan bersaing demi bisa melaju ke babak Gerbang KDI dimana hanya ada 20 kontestan saja yang akan lolos.

“Jadi ini ada 54 kontestan. Nanti masuk ke episode Gerbang KDI, di situ kami akan memilih 20 yang terbaik,” ujar Endah Hari Utari selaku Programming dan Acquisition Director MNCTV saat ditemui di acara Welcoming Kontestan KDI di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/8/2018).

“Dari situ kita akan masuk ke kontes KDI. Kontes KDI setiap episodenya kita eliminasi satu. Sampai nanti ketemu pemenang di Grand Final,” lanjutnya.

Endah menambahkan, bahwa ke-54 kontestan itu dijaring dari 12 ribu orang yang mengikuti audisi di delapan kota dan 1.100 video yang masuk melalui audisi online.

“Kita terakhir KDI itu 2015, dari 2015 ke 2018 kan tiga tahun, tapi alhamdulillah gema dan brand KDI itu sangat kuat,” kata Endah.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Untuk para peserta, di KDI 2018 ini kebanyakan datang dari usia belia.

“Untuk yang masuk kami terapkan batasan usia. Usia dari 15 sampai 27 tahun. Tapi usia 15-19 tahun ini lebih banyak ketimbang yang 20 tahun ke atas,” ujarnya.

“Minat anak-anak pada musik dan dangdut ini semakin banyak. Insya Allah pemilihan bintangnya akan lebih sulit,” lanjut Endah.

Nantinya semua kontestan akan dinilai oleh para juri yang berkompeten dibidangnya yakni Ikke Nurjanah, Ayu TingTing, Beniqno Aquino, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Bertha, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto, dan Fakhrul Razi.

Belum lagi kehadiran tiga master yakni master vocal, master fashion and beauty, dan master stage act yang siap memoles para peserta menjadi bintang.

“Harapan kita dengan kombinasi juri dan para master ini akan membuat anak-anak bisa jadi bintang yang komplit,” paparnya.

Untuk siapapun yang akan menjadi juara, KDI 2018 menjanjikan hadiah sebesar Rp 1 Milyar dan kontrak eksklusif dengan MNCTV.

KDI 2018 akan dipandu oleh host kenamaan Indonesia Rafi Ahmad, Rina Nose, Ruben Onsu, Wendi Cagur serta Anwar BAB dan mulai tayang pada 16 Juli 2018.