Baim Wong Lamaran, Adipati Dolken Ucapkan Selamat

Artis peran Adipati Dolken mendoakan Baim Wongagar proses lamarannya berjalan lancar.

Agen Bandarq

Sebagai informasi, Baim akan melamar kekasihnya, Paula Verhoeven pada Sabtu (21/7/2018). Bersama rombongan, Baim sekeluarga bertandang ke rumah Paula di Semarang, Jawa Tengah.

“Ya, selamat untuk Baim yang besok mau lamaran. Akhirnya sudah enggak jomblo lagi, dan segera menikah. Selamat ya, semoga menempuh hidup barunya sukses dan happy terus,” ujar Adipati dalam peluncuran sebuah majalah travel di Railink Lounge Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Adipati berencana mengucapkan secara langsung setelah proses lamaran mereka usai. Adipati akan menelepon atau mengirimkan pesan singkat kepada Baim dan Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoevan saat dijumpai di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).
Baim Wong dan Paula Verhoevan saat dijumpai di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).(KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Pemain film Perahu Kertas itu mengaku senang bahwa Baim telah menemukan calon pendamping hidupnya. Ia menilai Baim cocok dengan Paula.

“Baim orangnya kan fun, dia menarik. Dia bisa bikin suasana yang tadinya awkward bisa seru gara-gara dia. Kalau Paula saya enggak kenal, ya yang tahu Baim lha,” ujar dia.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Baim menjalin asmara dengan Paula selama tiga bulan. Baim dan Paula saling mengenal berkat dicomblangi oleh Teuku Zackyu dan istrinya, Ilmira Usmanova.

Pasangan suami-istri itu merasa perlu membalas budi kepada Baim yang telah menjodohkan mereka.