Baby Margaretha Lahiran, Tak Sadar Sudah Bukaan – Ketuban Pecah di Lobi RS!

Kabar bahagia datang dari artis Baby Margaretha yang telah melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Christian Bardach. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada pukul 09.58 WIB di sebuah rumah sakit di Bandung, Senin (23/7).

Agen Bandarq

Kepada awak media, Baby mengisahkan proses persalinan bayi bernama Sidney Gerhard Bardach yang cukup berliku. Semalam sebelumnya, Baby mengaku jika perutnya sudah mules, namun Ia menganggap hal itu hanya kontraksi biasa.

“Perut aku mules udah dari semalam. Cuma karena sering tiba-tiba kontraksi jadi aku biarin aja semalaman, aku tahan-tahan. Pas pagi kok tambah sakit, terus aku pikir kayaknya mau melahirkan nih, jadi langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Baby saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Potret ganteng Sidney, buah hati Baby / Credit: Instagram - babymargaretha1

Selama perjalanan menuju rumah sakit, Baby merasakan siksaan luar biasa di perutnya. “Di mobil sudah teriak-teriak dan cuma bisa banyak berdoa karena rumah sakitnya masih jauh,” lanjutnya.

Begitu sampai lobi, ketuban Baby pun pecah sehingga ia langsung dibawa ke ruang bersalin. Menurut keterangan suster, pembukaan di perut wanita berusia 34 tahun itu sudah cukup besar.

Lantas, apakah arti nama yang diberikan pasangan beda usia 20 tahun ini? “Sidney nggak ada artinya, aku pakai karena unik aja. Kalau Gerhard nama bapaknya suami aku. Sementara Bardach nama keluarga,” pungkasnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ