Meghan Markle Ternyata Gemas Ingin Berkomentar Atas Drama Keluarganya

Meghan Markle benar-benar menjalani transformasi dari bintang Hollywood menjadi Duchess of Sussex. Kini ia memang bagian dari bangsawan Inggris, namun separuh dari dirinya masih rakyat biasa. Harus diakui Meghan, keluarga biologisnya masih kerap melakukan drama untuk mendapatkan perhatiannya.

Agen Bandarq

Sang ayah, Thomas Markle paling sering membuat aksi yang bikin dunia geleng kepala. Mulai dari membayar paparazzi, lakukan interview kontroversial, hingga memalsukan serangan jantung. Tak hanya ayahnya, saudara tiri Meghan yang bernama Samatha Markle juga lakukan hal serupa.

Samantha pernah lakukan sebuah interview yang sempat menghebohkan. Ia membuka cerita berlebihan tentang hubungan Meghan dan ayahnya. Samantha juga menuduh Meghan egois tak serta tak lagi peduli pada ayahnya.

Meghan Markle sebenarnya berharap bisa menanggapi semua drama keluarganya. (AFP)Meghan Markle sebenarnya berharap bisa menanggapi semua drama keluarganya. (AFP)

Hingga saat ini Meghan Markle tetap diam tak berreaksi dengan semua drama keluarganya. Bungkamnya istri Pangeran Harry ini bukanlah sesuatu yang menjadi pilihannya. Dilansir dari Us Weekly, Meghan sebenarnya amat kesal karena tak bisa melawan pemberitaan jahat ini.

Namun ia tak bisa berbuat banyak atas pemberitaan ini. Sejak menjadi bagian dari Kerajaan Inggris, apapun yang ia lakukan dan katakan harus sesuai protokol Kerajaan. Meghan tak bisa banyak berkomentar atas pemberitaan di media. Walau sebenarnya semua pernyataan Thomas Markle sangat berdampak pada dirinya.

Menemui dan berbicara dengan Thomas Markle sendiri bukanlah pilihan yang baik bagi Meghan dan Harry. Karena ditakutkan Thomas akan membocorkan perbincangan mereka. Tak hanya itu ia bisa saja memutar balikkan fakta di hadapan publik.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ