Dituduh Banyak Utang, Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Halusinasi

tampaknya sudah benar-benar menutup pintu damai dengan Hilda Vitria. Keduanya juga cukup sering saling melontarkan komentar pedas satu sama lain.

Agen Bandarq

Seperti kali ini, ketika seorang warganet menanyakan soal pernyataan Hilda Vitria kepada Kriss Hatta. Warganet tersebut melihat sebuah video wawancara Hilda di media sosial yang isinya menyinggung sikap Kriss.

Di sana, Hilda menyebutkan bahwa Kriss Hatta punya banyak utang dan pernah selingkuh.

Apa bner kak kriss smpe ngutang sm si H kayaknya ga mungkin deh kok dia ngom dpn camera PD bgt bgtu ya seolah2 kak kriss tu susaah bgt dan dy yg nolong,” kata pemilik akun @ccyoorajewelry.

Membaca komentar tersebut, Kriss Hatta pun langsung bereaksi.

@ccyoorajewelry doski halu tingkat siluman,” jawab Kriss santai.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Makin Gemuk

Di sisi lain, Kriss Hatta mengaku sudah bahagia dengan kehidupannya saat ini. Bahkan saking bahagianya, aktor 29 tahun itu sampai mengalami kenaikan berat badan.

Aduhh mohon maap gw terlalu happy sampe kegemukan begini. Sampai2 frame size 16:9 sudah tidak muat..maafkan diriku,” kata Kriss Hatta di Instagram pribadinya.

Menyenangkan

Tidak seperti Hilda yang makin mesra dengan Billy Syahputra, hubungan Kriss Hatta dengan pedangdut Nabila Gomes tak semulus mantannya. Meski kini masih sendiri, Kriss Hatta merasa lebih senang dan bebas melakukan apa pun yang ia sukai.

“Sendiri itu lebih enak, kita pulang jam 9 malam misalnya, jam 1 malam kita bisa siap-siap keluar lagi. Kita mau enggak pulang juga bebas, kita mau berteman dengan siapa saja juga ayo, mau pergi ke mana saja juga ayo. Sendiri itu lebih menyenangkan daripada kita punya pasangan tapi dengan orang yang salah,” ujar Kriss Hatta belum lama ini