Tak Direstui, Eza Gionino Sebut Istri Wanita Baik

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia alias Eca telah dilangsungkan pada Minggu (23/7/2018). Kendati demikian, ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, masih belum memberikan doa dan restunya.

Agen Bandarq

Menurut Ruch Gaya, Meiza Aulia merupakan tipe wanita yang egois dan terkesan ingin menguasai Eza Gionino selama masa pacaran. Ia berharap anaknya bisa bersanding dengan wanita yang lebih baik.

“Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza,” ujar Ruch Gaya beberapa waktu yang lalu.

Eza Gionino kemudian membantah hal tersebut. Ia merasa Meiza Aulia adalah wanita yang baik dan mampu mewarnai hari-harinya seumur hidup.

“Logikanya saja Ma, kita laki-laki semua kalau ada perempuan yang tidak baik buat kita apa harus saya nikahi, kan enggak,” papar Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (23/7/2018).

Perempuan Baik

“Dia perempuan yang baik buat saya, layak untuk saya nikahi dan ini yang saya laksanakan. Kalau mama enggak mau merestui mau sampai kapan, mulai kecil saya dididik mama saya, dibesarkan oleh ibu,” ujarnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Pintu Maaf

Sampai detik ini, Eza Gionino masih berharap agar Ruch Gaya mau membukakan pintu maaf dan memberi restu bagi pernikahannya dengan Meiza Aulia.