Demi Lovato Overdosis Heroin

Kabar tentang Demi Lovato mengalami overdosis heroin memaksa keluarganya buka suara. Menurut juru bicara keluarga Demi, penyanyi asal Amerika Serikat itu sudah sadar.

Agen Bandarq

Selain itu keluarga juga mengucap terima kasih atas dukungan dan doa semua orang.  “Demi Lovato terjaga dan bersama keluarganya, mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa, dan dukungannya,” kata juru bicara Demi Lovato seperti diberitakan laman NME, Rabu (25/7).

Belum banyak informasi yang disampaikan terkait kondisi Demi Lovato. Pihak keluarga masih menjaga privasi pelantun Sober tersebut. “Beberapa informasi yang dilaporkan salah dan mereka dengan hormat meminta privasi,” sebutnya.

Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit menyusul dugaan overdosis heroin. Menurut laporan TMZ, Rabu (25/7), sumber kepolisian melihat Lovato dibawa dari rumahnya di Hollywood ke rumah sakit di Los Angeles.

Sumber itu mengatakan, Lovato diberi perawatan darurat untuk overdosis narkotika. Departemen Kepolisian Los Angeles juga mengatakan hal yang sama kepada Hollywood Hills pada 11:39 waktu setempat.

Lovato disebut sedang dirawat di rumah sakit. Meskipun belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa penyanyi yang berulang tahun setiap 20 Agustus itu sudah dalam kondisi stabil

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ