Nggak Nyangka, Pria Ini Rela Putuskan Pacar Seksinya Untuk Game!

iral, seorang pria putuskan pacar seksinya demi game! Kalian pasti mendengar kabar ini kan baru-baru ini? Buat kalian yang penasaran dan ingin tahu ceritanya, simak terus ya.

Agen Bandarq

Kisah ini bermula dari Daily Mail. Situs berita online itu memuat kabar ini 2 hari yang lalu. Pada beritanya Daily Mail bercerita bagaimana hal ini bisa terjadi.

Tapi sebelumnya kalian  wajib tahu siapa sih 2 sosok yang viral di kisah ini? Mereka adalah Doug Censor Martin dan Yanet Garcia. Ada yang pernah mendengar nama mereka sebelumnya?

Doug Censor Martin ucap salam perpisahan pada Yanet Garcia © instagram.com/faze_censor

Doug Censor Martin ucap salam perpisahan pada Yanet Garcia © instagram.com/faze_censor

Untuk kalian yang doyan banget main game online Call of Duty, mungkin kalian tahu siapa Martin. Martin adalah seorang YouTuber terkenal. Dalam konten YouTubenya ia sering kali unjuk kebolehan bermain game kesukaannya, yaitu Call of Duty.

Kebolehannya bermain game dan juga parasnya yang rupawan menjadikannya naik daun. Ia mulai dibicarakan dimana-mana. Ia juga memiliki banyak subscribers, yaitu sekitar 2,5 juta.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Bukan hanya itu, ia juga dikenal memiliki seorang pacar yang nggak kalah terkenal darinya. Wanita ini adalah Yanet Garcia. Yuk kenalan dulu sama Yanet!

Yanet adalah seorang wanita yang multi talenta dan juga cerdas asal Meksiko. Ia multi profesi, sebagai presenter televisi dan juga meteorologist. Terkadang ia juga disebut sebagai pembawa acara cuaca televisi.

Yanet Garcia, presenter acara bola seksi yang diputuskan Martin © instagram.com/iamyanetgarcia

Yanet Garcia, presenter acara bola seksi yang diputuskan Martin © instagram.com/iamyanetgarcia

Nggak cukup sampai di situ saja, KLovers. Yanet Garcia ini juga cantik dan memiliki badan yang sering disebut sebagai body goal. Lihatlah foto tubuh seksinya di atas. Berkat pesonanya ini ia pun menjadi model dan juga aktris.

Yang jelas tubuhnya ini nggak didapatkan dengan cara instan. Pada akun Instagramnya Yanet terlihat gemar berolahraga. Mulai dari pergi ke gym, sampai berenang dan jogging.

Jadi nggak heran kalau Yanet Garcia ini nggak kalah terkenal dari Martin. Bahkan pasangan ini juga sempat bikin iri para followers mereka. Jelas saja, yang satu tampan dan bertubuh kekar, dan yang satunya lagi cantik dan seksi.

Melalui akun sosial media masing-masing, baik Martin maupun Yanet doyan pamer kemesraan. Ada yang olahraga bersama, ada juga yang makan malam romantis ditemani bunga mawar dan balon cantik.

Sosok seksi Yanet Garcia dalam balutan bikini © instagram.com/iamyanetgarcia

Sosok seksi Yanet Garcia dalam balutan bikini © instagram.com/iamyanetgarcia

Sayangnya kisah cinta di antara keduanya harus kandas di tengah jalan. Lebih kesalnya lagi mereka putus karena hal sepele! Kebayang nggak sih kesalnya seperti apa?

Kabar ini dihembuskan langsung oleh Doug Censor Martin di channel YouTubenya. Ia bercerita kalau ia harus tega mengakhiri kisah cintanya dengan wanita seksi yang dipacarinya selama ini. Ia mengutarakan hal ini dalam video berjudul WE BROKE UP.

Menurut penuturan Martin pada video itu berdurasi 10 menit itu ia mengungkapkan alasannya. Ia putus dengan Yanet karena ingin fokus mengikuti turnamen game online Call of Duty di Ohio. Turnamen ini berjalan selama 5 hari. Untuk itu ia merasa kalau ia tidak bisa membagi waktunya dengan Yanet. Martin lebih memilih game daripada pacarnya.

Bukan hanya pada channel YouTubenya, Martin juga posting hal serupa di akun Instagramnya. Dalam rangka mengenang kebersamaannya dengan Yanet ia mengunggah foto mereka berdua dengan caption serupa klarifikasi.

Membuka caption tersebut Martin memuji sang mantan. Kata Martin, “Wanita ini sungguh luar biasa, sosok yang apa adanya.” Ia juga menyampaikan betapa ia sangat menghargai setiap momen yang mereka lalui bersama. Bahkan momen-momen itu selalu menjadi momen-momen terbaik di hidupnya.

Menariknya Martin sadar akan cibiran netizen pada sosial medianya. Terang saja, kolom komentar didominasi oleh netizen yang sangat menyayangkan keputusannya ini. Bahkan ada yang berkata kasar kepadanya. Ia disebut (maaf) bodoh kalau memutuskan Yanet hanya karena game. Bahkan banyak yang merasa keputusannya ini salah, ia tidak seharusnya putus hanya karena egonya bermain game.

Martin menuliskan, “Tapi aku merasa kalau Yanet dan aku sudah tidak sejalan, sulit, inilah saat yang tepat untuk mengakhiri semuanya.” Martin menyudahi captionnya dengan harapan untuk para netizen. “Semoga kalian bisa mendukung keputusanku ini dan juga tetap mendukung Yanet.”

Bagaimana menurut kalian, KLovers? Kalau kalian ada di posisi Martin apa yang akan kalian lakukan? Putus atau lanjut?