Perkataan Tak Senonoh Young Lex Pada Lisa BLACKPINK Yang Berujung Kontroversi

Young Lex memang nggak jarang memposting foto Lisa BLACKPINK, terlihat kalau rapper satu ini memang ngefans pada bintang Korea satu itu. Ia pun membuat konten unboxing album terbaru BLACKPINK dan diunggah ke Youtube.

Agen Bandarq

Dalam video review tersebut, Young Lex pun tampak mengungkapkan kekagumannya pada album BLACKPINK. Ia juga mengakui konsep keren dari pemotretan LisaJisooJennie, dan Rose yang keren. Sayangnya, ada kata-kata tak senonoh yang diucapkan sang rapper.

Masuk ke durasi video 03:41, kamu bisa mendengar kalau Young Lex menyebutkan kata tak pantas yang disensor. Kata-kata bal dan bahan Ci yang diucapkan Young Lex ini menjadi trigger fans BLACKPINK kesal.

Blink (sebutan fans BLACKPINK) langsung membanjiri kolom komentar Youtube maupun Instagram Young Lex. Mereka tampak menuliskan kekecewaan karena mendengar kata-kata tak senonoh yang dilontarkan rapper tersebut pada Lisa.

Postingan Young Lex yang mendapat undangan ke event yang akan dihadiri Lisa BLACKPINK. © Instagram.com/young_lex18Postingan Young Lex yang mendapat undangan ke event yang akan dihadiri Lisa BLACKPINK. © Instagram.com/young_lex18

Setelah sempat membalas komentar para fans BLACKPINK, Young Lex akhirnya memilih mematikan kolom komentar. Meski begitu, fans tetap membahas sikap Young Lex yang mengaku kalau merupakan fans BLACKPINK.

Di sisi lain, Young Lex sebelumnya juga sempat memposting bukti jika ia diundang hadir ke event yang mengundang Lisa ke Indonesia. Melihat hal tersebut, fans tegas melakukan protes pada penyelenggara untuk membatalkan akses Young Lex.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ