Shopee Batal Undang Young Lex di Meet and Greet Lisa BLACKPINK

Bicara soal K-Pop, BLACKPINK merupakan salah satu girlband yang punya pengaruh kuat dan menarik minat banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Nggak terkecuali di Indonesia. Girlband ini sukses menggebrak dunia musik lewat comeback mini albumnya yang bertajuk SQUARE UP pada Juni 2018 lalu. Hanya dalam waktu 24 jam, single andalan Ddu Du Ddu Du sudah meraih 36,2 juta viewer! Prestasi ini bahkan mengalahkan rekor BTS dan PSY.

Agen Bandarq

Melihat demam BLACKPINK yang menguasai pecinta musik tanah air, bukan hal yang mengherankan kalau banyak fans yang menyambut antusias acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK, sang dancer utama. Acara yang rencananya bakal dihelat pada 9 Agustus 2018 ini juga mengundang deretan influencer ternama tanah air.

Shopee selaku pihak yang akan menggelar acara tersebut juga sudah merilis daftar terbaru influencer yang bakal memeriahkan Meet & Gree Lisa BLACKPINK ini. Jika sebelumnya nama Young Lex sempat masuk daftar, rupanya Shopee batal mengundang rapper tersebut.

©Instagram/shopee_id©Instagram/shopee_id

Keputusan ini tentu saja disambut dengan bahagia oleh para Blink, sebutan untuk fans setia BLACKPINK. Banyak fans yang memprotes kehadiran Young Lex sejak kontroversi yang terjadi beberapa hari lalu.

Kamu juga termasuk salah satu Blink yang sudah nggak sabar menantikan kehadiran sang idol kesayangan datang ke Indonesia? Nggak hanya para influencer yang bisa datang ke acara ini kok. Kamu juga bisa ikutan Meet & Greet Lisa BLACKPINK yang akan diselenggarakan di Kota Kasablanka. Info lebih lengkap langsung saja klik di sini.

©Shopee©Shopee

Selain menyelenggarakan Meet & Greet Lisa BLACKPINK, Shopee sebentar lagi juga akan merilis YG Official Shop yang rencananya akan resmi di-launching pada 30 Juli 2018. YG Official Shop ini sendiri merupakan bentuk kerja sama YG Entertainment dengan Shopee yang menjual berbagai goodies dan pernak-pernik BLACKPINK resmi.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Wah, nggak cuma bisa ketemu Lisa BLACKPINK saja, koleksi merchandise BLACKPINK juga bakal makin lengkap dengan kehadiran YG Official Shop di Shopee. Jangan sampai ketinggalan deh, KLovers!