Nikita Mirzani Tak Sabar Menjanda Lagi

Berita Selebritis – Setelah menanti selama beberapa pekan, sidang isbat nikah Nikita Mirzani dengan suaminya, Dipo Latief, akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Agen Bandarq

Sebelum menghadiri persidangan, Nikita Mirzani masih menjalani aktivitasnya sebagai presenter acara talkshow bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya. Kepada sahabatnya itu, wanita berhijab ini meminta doa dan dukungan.

Pada kesempatan itu, Uya Kuya pun sempat memberi nasihat pada Nikita Mirzani. Bila memungkinkan, Uya Kuya berharap agar ibu dua anak itu bisa mempertahankan rumah tangganya.

“Ya pokoknya saya bilang kalau bisa tidak bercerai ya tidak bercerai, cuma kayaknya sudah mentok sih. Atau dia terakhir bilang ‘Sudah gue mau menjanda saja’ dia bilang gitu,” ucap Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Billy Syahputra juga mendoakan agar masalah antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief segera terselesaikan. “Masalah pribadi itu kan dia yang menjalani. Kalau misalkan ada permasalahan ya cukup support saja dari saya sebagai teman,” kata Billy Syahputra.

Nikita Mirzani diketahui mantap bercerai dari Dipo Latief lantaran telah terjadi cekcok terus-menerus. Problematika itu membuat Nikita menyerah untuk menjaga komitmen pernikahan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Sementara itu, sidang isbat nikah digelar agar pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terdaftar dalam catatan sipil. Setelah itu, barulah gugatan cerai Nikita bisa diproses.