Nikahi Varsha Strauss, Panji Trihatmodjo Ucapkan Ijab Kabul Dalam Bahasa Inggris

Gosip Seputar Selebritis – Panji Trihatmodjo telah secara resmi meminang sang kekasih, Varsha Strauss, kemarin, Jumat (3/8). Berlangsung di Jakarta, acara sakral tersebut dihadri oleh keluarga dan orang-orang terdekat kedua mempelai.

Agen Bandarq

Uniknya, putra Bambang Trihatmodjo ini mengucap ijab kabul menggunakan Bahasa Inggris. Bukan tanpa sebab, orang tua Varsha yang memang merupakan orang asing jadi alasan ikrar tersebut diucap dalam bukan Bahasa Indonesia.

Sayang, rekaman ketika Panji mengucap ijab kabul terpotong. Yang berhasil terekam dan diunggah oleh akun @cendana.archives di Instagram Story hanya berupa penggalan singkat dari ucapan yang ada.

“Marriage and Wedding of Varsha daughter of James Strauss with the mahar mention above in cash,” ujar Panji seraya menggenggam tangan James, ayah dari Varsha, yang menikahkan langsung sang putri.

Setelah mendengar kalimat yang diucapkan Panji Trihatmodjo dalam satu tarikan napas, penghulu mengucapkan ‘Barakallah’ dan meminta kesaksian dari dua orang yang jadi saksi. Setelah semua menyatakan sah, Panji dan Varsha pun resmi berstatus sebagai suami-istri.

Setelah menggelar akad nikah kemarin, Jumat (3/8), Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss menggelar resepsi pada Sabtu (4/8) malam di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Berlangsung tertutup, awak media tak diperbolehkan mendekat ke pintu masuk tempat acara tersebut berlangsung. Namun, dari luar, tampak beberapa tamu undangan yang terus datang memenuhi venue tempat resepsi terselenggara.

Nikahi Varsha Strauss, Panji Trihatmodjo Ucapkan Ijab Kabul Dalam Bahasa Inggris