Resmi Menikah, Tasya Kamila dan Suami Langsung Tancap Gas Jalani Bulan Madu

Gosip Seputar Selebritis – Pasangan baru Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, akan langsung menjalani bulan madu usai resmi menikah pada Minggu 5 Agustus 2018. Hal tersebut dikarenakan pekerjaan keduanya sudah menunggu, sementara mereka tak bisa menunda sedikit saja waktu untuk berbulan madu.

Agen Bandarq

Rencananya, pasangan yang menikah dengan mahar berupa USD5818 ini akan menjalani bulan madu ke Eropa. Pelantun Jangan Takut Akan Gelap ini bahkan mengaku akan mengunjungi beberapa kota di Yunani, seperti Santorini dan Athena.

“Insya Allah bulan madunya besok (Senin 6 Agustus 2018). Gercep ya hehe.. Karena mungkin kan juga Randi enggak punya waktu cuti banyak, dan aku juga udah harus beraktifitas lagi, jadinya mulai besok kita sudah akan berangkat,” ungkap Tasya Kamila usai menjalankan prosesi akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Rencananya memang bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, mau ke Athena, sama mau ke Barcelona. Semoga menjadi indah,” sambungnya.

Soal momongan, wanita 26 tahun ini memang tak secara gamblang mengaku bahwa bulan madu yang ia jalani besok, merupakan salah satu cara melakukan program kehamilan. Ia pun hanya sekedar meminta doa untuk hal yang tentu sangat dinanti-nantikan setiap pasangan usai resmi menikah.

“Yaa.. pokoknya doain saja, hehehe.. Kita sih sedikasihnya sama Allah,” tukasnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ