Setelah Luncurkan Lagu Baru, Justin Bieber Siap Nikahi Hailey Baldwin?

Berita Selebritis – Justin Bieber baru-baru ini meluncurkan lagu terbarunya yang berkolaborasi bersama DJ Khaled,Quavo, dan Chance the Rapper. Para penggemar pun tampaknya cukup menyukai kolaborasi kedua dari musisi-musisi tersebut yang berjudul ‘No Brainer’.

Agen Bandarq

Namun kabarnya, setelah meluncurkan album tersebut, Justin mengaku sudah memiliki proyek yang lebih besar lagi.

Hal ini dikarenakan saat ditemui beberapa wartawan sesaat setelah meluncurkan lagunya, saat ditanya mengenai rencana dia sebelumnya, dia menyebut sesuatu yang mengejutkan.

“(Selanjutnya) adalah menikah,” kata Justin, seperti dikutip dari laman Billboard.

“Dan siapa wanita yang beruntung itu,” kata wartawan lain. Tanpa canggung, pria berusia 25 tahun tersebut pun menunjuk sang tunangan, yakni Hailey. Mereka pun terlihat tersenyum ke arah wartawan.

Pernyataan tersebut kemudian membuat kabar sebelumnya semakin relevan. Hal ini dikarenakan setelah Justin dan Hailey bertunangan, mereka mengatakan bahwa saat ini hal yang sedang mereka rencanakan adalah menikah.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Justin dan Hailey sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin mengakhiri masa pertunangan mereka secara cepat,” kata seorang sumber satu minggu setelah Justin dan Hailey bertunangan.

“Karena mereka punya keyakinan yang sama, baik Justin atau Hailey tidak ingin Hailey hamil sebelum mereka menikah. Itu sangat penting bagi mereka. Mereka benar-benar ingin melakukan apa pun yang mereka tahu dengan benar,” sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan mereka akan melakukan pernikahan. Yang pasti, mereka tidak akan mengadakan acara pernikahan secara besar-besaran seperti beberapa artis lain.

Selain itu, seorang sumber lain baru-baru ini mengatakan bahwa Justin sudah ingin memiliki anak.

“Justin ingin menjadi ayah, lebih dari apa pun di dunia ini. Dia jelas suka anak-anak dan tidak sabar untuk punya anak sendiri. Justin ingin punya sebuah keluarga besar dan dia akan menjadi ayah yang hebat,” kata sang sumber.

Meski sudah ingin memiliki anak, namun karena kepercayaan antara Justin dan sang tunangan yang berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa mereka tidak ingin memiliki anak diluar pernikahan. Oleh karenanya, dia ingin menikah secepatnya.