Dari Usus Buntu Hingga Diagnosa Liver, Ibunda Ungkap Kondisi Fay Nabila Saat ini

Gosip Seputar Selebritis – Pesinetron muda Fay Nabila saat ini tengah menjalani tahap penyembuhan dari penyakit yang sempat dideritanya pada Mei lalu. Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, Fay sempat menjalani operasi usus buntu dan didiagnosa mengidap liver.

Agen Bandarq

Sebagai efek dari operasi usus buntu hingga diagnosa dokter soal penyakit liver yang diderita, Fay pun perlahan kembali pulih setelah mendapat penanganan yang serius dari tim medis di Surabaya.

Meski dinyatakan pulih, namun Fay belum bisa bernafas lega. Pasalnya dokter yang menangani remaja 18 tahun itu menekankan agar Fay melakukan medical check up secara rutin hingga benar–benar dinyatakan sembuh dari sakitnya.

“Alhamdulillah setelah dibawa pulang ke Surabaya pas tanggal 22 Juli, Fay langsung diopname. Terus dokter melakukan pemantauan sampai akhirnya sekarang bisa berobat jalan,” ungkap Betty, ibunda Fay Nabila saat dihubungi Okezone, Selasa (7/8/2018).

Selama di Surabaya, sang ibunda pun terus memantau kesehatan putrinya itu agar tidak kembali drop. Segala makanan sehat hingga vitamin tradisional seperti pemberian madu pun dilakukan untuk mengembalikan stamina Fay.

Untungnya setelah hampir dua minggu menjalani pengobatan yang intensif akhirnya pada Sabtu lalu, Fay pun bisa keluar rumah untuk sekedar melakukan aktivitas sederhananya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Dari Usus Buntu Hingga Diagnosa Liver, Ibunda Ungkap Kondisi Fay Nabila Saat ini
“Sempat kemarin ada saudara yang menikah, terus Fay minta izin untuk datang. Aku tanya dia masih merasa mual atau pusing? Dia bilang enggak ngerasain apa-apa. Ya pelan–pelan, pemulihannya,” pungkas Betty.

Sebelumnya Fay dikabarkan melakukan operasi untuk mengobati usus buntu yang dideritanya. Sayangnya, konsumsi obat dengan dosis terlalu tinggi akhirnya berdampak pada hati Fay sehingga mengakibatkan rasa mual hingga lemas.

Tidak ingin penyakit tersebut bertambah parah akhirnya Fay pun dilarikan ke rumah sakit lagi dan pada saat itulah penari enerjik ini didiagnosa menderita liver.

Akhirnya pihak keluarga pun memutuskan untuk Fay Nabila sementara waktu rehat sejenak dari pekerjaan sinetron strippingnya untuk fokus pada pengobatan. Kini setelah dilakukan tindakan medis di Surabaya, penyakitnya pun berangsur pulih.