Sempat Pingsan di Panggung, Via Vallen Terlihat Nonton Final AFF U-16

Via Vallen jadi sorotan publik usai insiden pingsan di panggung. Sempat tidak diketahui perkembangan kondisinya, Via ternyata sudah bisa beraktivitas lagi.

Agen Bandarq

Via Vallen saat ini tengah menyaksikan partai final AFF U-16 Championship 2018 antara Indonesia melawan Thailand di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018). Salah satu kamera televisi yang menayangkan pertandingan sempat menangkap keberadaan Via di stadion.

Tidak terlihat ekspresi lesu dari Via Vallen usai dikabarkan pingsan di panggung. Mengenakkan jersey tim nasional Indonesia, Via tampak bersemangat mendukung para Garuda Muda.

Sebelumnya diberitakan, Via Vallen mendadak pingsan di sela aksi panggungnya di Demak, Jawa Tengah.

Pada tayangan berdurasi 17 detik di salah satu akun gosip di Instagram, Via sejatinya terlihat baik-baik saja. Dia bahkan sempat mengajak penonton ber-selfie dari atas panggung.

Namun tak berapa lama, Via langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri. Kepanikan pun langsung terlihat di area sekitar panggung.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Hingga kini, video pingsan Via Vallen masih jadi topik perbincangan publik. Tak sedikit yang menganggap insiden pingsan Via hanya gimmick agar membuat dirinya jadi sorotan.