Al Ghazali Siap Polisikan Media yang Sebut Ia Overdosis

Gosip Seputar Selebritis – Al Ghazali siap memolisikan media yang menyebut dirinya overdosis. Hal itu disampaikan putra sulung musisi Ahmad Dhani itu saat mendampingi sang ayah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Agen Bandarq

“Bisa dipermasalahkan tuh. Ini mencemarkan nama baik saya, kontrak-kontrak kerja yang sudah diteken bisa hancur berantakan. Isu ini bukan main-main,” ujarnya.

Lebih lanjut Al mengatakan, pemberitaan semacam itu tergolong tindakan tidak profesional karena berpotensi besar merusak kariernya.”Saya sih emosi banget. Media nasional kok berani bikin narasi seperti itu. Aku bilang sih enggak profesional ya. Itu sumber dari mana coba?” kata dia.

Namun untuk saat ini, Al Ghazali belum memasukkan laporan polisi terhadap media yang menyebutnya mengalami overdosis tersebut. Dia mengaku, masih akan berdiskusi dengan sang ayah, Ahmad Dhani dalam menentukan langkah selanjutnya.

“Mau didiskusikan dulu sama ayah. Kalau memang bisa ya kita maju,” tutur kekasih Alyssa Daguise.

Seperti dilaporkan Okezone sebelumnya, Al Ghazali sudah memberikan klarifikasi atas pemberitaan yang mengatakan dia mengalami overdosis. Pelantun Lagu Galau tersebut menegaskan, bahwa kabar yang beredar itu sama sekali tidak benar dan hanya bohong belaka.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Apa? OD (overdosis)? Hoax! Itu hoax. Katanya Indonesia mau maju, berita maju dulu ah,” ucap pria yang kini berprofesi sebagai disk jockey tersebut..