Putri Nia Ramadhani Pakai Gaun dari Perancang yang Sama dengan Anak Beyonce

Berita Selebritis – Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung hasil pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang penampilannya kerap menyita perhatian publik. Belakangan, bocah perempuan yang akrab disapa Mikha ini memakai gaun dari perancang yang sama dengan anak Beyonce.

Agen Bandarq

Sebagaimana diketahui, Nia memang tak segan membagikan potret sang buah hati di akun Instagram-nya. Seperti baru-baru ini, perempuan 28 tahun tersebut terlihat memajang foto sang putri dalam balutan gaun rancangan seorang desainer ternama.

Berpose memegang gaun cantik bernuansa biru dengan detail bunga di bagian atas, Mikhayla tampak cantik mengenakan rancangan desainer ternama asal Indonesia Winnie Aoki yang memasarkan karyanya di bawah label Australia, Mischka Aoki.

Sebagaimana diketahui, gaun rancangan Winnie sempat jadi buah bibir setelah putri semata wayang Beyonce, Blue Ivy, mengenakan salah satu koleksinya di karpet merah MTV Video Music Awards (VMA) 2016 silam.

Tak kalah dari anak Beyonce, putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, juga tampak cantik dalam balutan gaun rancangan Winnie Aoki. Pujian paras akan sulung dari tiga bersaudara ini memenuhi kolom komentar unggahan yang dimaksud.

Melihat Mikhayla Zalindra Bakrie dalam balutan gaun dengan nuansa biru, publik dunia maya tak segan menuliskan rentetan pujian di kolom komentar, di mana mereka menganggap putri Nia Ramadhani ini begitu cantik.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Tak hanya Mikhayla, ketiga anak Nia Ramadhani memang terbiasa berpenampilan mewah, termasuk mengenakan pakaian rancangan desainer ternama. Terdapat beberapa akun yang menguak harga outfit anak-anak Nia.

Gaya ini tentunya juga diterapkan sang ibu. Ya, jadi istri Ardi Bakrie, penampilan Nia, walau terlihat simple, nyatanya tetap berhiaskan ragam barang dengan harga fantastis. Tak heran memang mengingat sang suami merupakan anak salah satu konglomerat.