Sesalkan Perceraian Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Menangis di Depan Ashanty

Gosip Seputar Selebritis – Di usianya yang kala itu baru menginjak 9 tahun, Aurel Hermansyah harus menghadapi konflik keluarga yang menyebabkan perceraian orangtuanya. Perceraian yang terjadi pada Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun sempat melukai hati putri sulung mereka ini.

Agen Bandarq

Hadir di sebuah acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi swasta, Aurel pun diramal oleh perempuan yang akrab disapa mama Ella. Tak sendiri, saat itu gadis berusia 20 tahun ini datang bersama ibu sambungnya, Ashanty.

Memulai ramalannya terhadap Aurel, mama Ella meminta gadis yang akrab disapa Loli itu menuang air ke dalam cangkir yang berisikan kopi lalu mengaduknya. Kemudian, peramal tersebut membacakan isi hati dari kakak Azriel itu.

Di salah satu ramalannya, mama Ella menyinggung masalah keluarga Aurel yang telah terjadi beberapa tahun silam, yakni perceraian ayah dan ibunya. Menurut mama Ella, Aurel masih menyimpan pertanyaan mengenai kejadian yang membuat kedua orangtuanya berpisah.

“Sebenarnya masalah ini ada di lubuk hati paling dalam. Apalagi soal masalah orangtua dan banyak pertimbangan kenapa sih terjadi atau mami dan papi itu aturan enggak pisah. Banyak pertanyaan seperti itu,” ujar mama Ella dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Rabu (13/6/2018).

“Tapi waktu ke waktu walaupun penyesalan itu ada sekarang lebih membaik. Penyesalan itu lebih arahnya ke yasudah lah memang takdir. Tapi terkadang masih saja terngiang-ngiang,” lanjutnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Dalam kesempatan yang sama, Aurel pun diminta untuk mengutarakan isi hatinya terhadap Ashanty. Aurel pun mengakui banyak perbedaan setelah kehadiran Ashanty di kehidupannya.

“Apa ya kan karena sekarang sudah 20 tahun, dari dulu itu enggak pernah ada yang ngebawelin, dapat bunda yang sebawel ini dan perhatian banget,” ujar Aurel sembari menahan air matanya.

Di hadapan sang bunda, Aurel pun akhirnya tak kuasa menahan tangis. Ia merasa begitu bersyukur akan hadirnya Ashanty sebagai ibunya.

“Jadi yang tadinya bertiga doang, ada bunda itu lebih lengkap langsung berubah drastis yang beda. Rasa bersyukurnya itu benar-benar. Ya walaupn kadang berantem tapi yang namanya sama ibu ya maafin. Bunda marah juga pasti ada masalahnya,” pungkasnya sembari berlinang air mata haru.