Rio Reifan Resmi Nikahi Kekasih dengan Mahar Uang dan Emas Berlian

Gosip Seputar Selebritis – Minggu (18/8/2018), aktor Rio Reifan, telah resmi mempersunting kekasihnya Henny Yukiyanah, atau yang akrab disapa Henny Mona. Pria berusia 33 tahun ini diketahui telah resmi mempersunting wanita yang sudah dua tahun ia pacari dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang tunai sebesar Rp 1.882.018 dan perhiasan berupa berlian sebesar 6,6 gram.

Agen Bandarq

Dengan lantang, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pun terdengar membacakan ijab kabul di hadapan kakak kandung Henny Mona, Deni Hidayah. Setelah selesai membacakan ijab kabul, para tamu pun turut membacakan doa agar pasangan ini bisa membina keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

“Bismillahirohmanirahim. Saudara Rio Reifan bin Almarhum Hasan Ali, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan adik kandung saya yang bernama Henny Yuliyanah binti H. Soewardi Almarhum dengan mas kawin perhiasan emas berlian sebesar 6,6 gram, uang tunai Rp 1.882.018, dan seperangkat alat sholat, dibayar tunai,” ujar Deni Hidayah, kakak kandung dari Henny Moana.

“Saya terima nikah dan kawinnya Henny Yuliyanah binti Almarhum H. Soewardi dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Rio Reifan tegas.

Sebelum prosesi ijab kabul berlangsung, Rio Reifan diketahui sempat disambut oleh keluarga dari sang calon istri. Bahkan kalung melati nampak dilingkarkan di leher Rio sesaat sebelum memasuki tempat pembacaan ijab kabul.

Rio tampak gagah mengenakan baju koko yang dipadukan dengan jas berwarna hitam dan peci. Sementara itu, Henny terlihat memakai kebaya berwarna putih dengan rambut yang disanggul modern.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ