Doyan Makan Pedas, Hesty Klepek Klepek Geluti Bisnis Kuliner

Berita Selebritis – Jarang terlihat dalam dunia industri hiburan Tanah Air, tampaknya pedangdut Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek tengah menggeluti kesibukan baru. Ya, sang pelantun ‘Cintaku Klepek Klepek Sama Dia’ ini rupanya terjun dalam dunia bisnis kuliner.

Agen Bandarq

Lebih lanjut, dengan membuat usaha bisnis kuliner ini, menjadi cita-cita Hesty sedari dulu. Mengingat Hesty yang juga doyan makan membuatnya lebih mudah untuk mengaplikasikan hobi tersebut kedalam dunia bisnis.

“Senang banget, bisa mewujudkan keinginanku memiliki usaha kuliner pertamaku,” ujar Hersty Klepek Klepek saat dijumpai belum lama ini.

Menjadi usaha perdananya, Hesty sedikit bercerita bahwa usaha ini dirintis selama setahun belakangan. Dan untuk memproduksi menu makanan yang disajikan, Hesty tentunya tak main-main.

Bahkan dirinya berupaya keras untuk menyuguhkan cita rasa yang berbeda untuk para pelanggannya nanti. Mengingat cita rasa dari usahanya, dijunjung tinggi oleh seorang Hesty Klepek Klepek.

“Selama setahun, kami telah mengembangkan menu yang diproduksi dari bahan-bahan yang fresh dan kami menyajikan makanan terbaik dan cita rasa yang khas yaitu pedas, untuk para pelanggan yang setia terhadap kami yang datang ke Resto Ayam Geprek Klepek-Klepek,” sambungnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Sementara itu, usaha yang dipilih oleh Hesty juga tak jauh dari kegemarannya menyantap makanan pedas. Apalagi Hesty sendiri juga menguasai cara pembuatan makanan tersebut.

“Dibanding bisnis lainnya, aku lebih memilih bisnis ayam geprek pedas, makanan kegemaranku. Setidaknya aku menguasai cara membuatnya, supaya terasa enak,” katanya.

Sensasi rasa pedas menjadi kekhasan dari usaha bisnisnya tersebut. Dan para pembeli dibebaskan untuk memilih tingkat rasa pedas yang diinginkan.

“Rasa pedasnya, tergantung keinginan pembeli. Dari yang pedas sedang hingga super pedas, kami sediakan,” tutupnya.