Gaya Bicaranya Dicibir Netizen, Nana Mirdad Beri Penjelasan

Berita Selebritis – Belum lama ini, Nana Mirdad mengunggah video ketika dirinya tengah dalam perjalanan ke Australia untuk menjenguk sang nenek dari suaminya, yakni Andrew White. Namun, gaya bicaranya dalam video itu mendapatkan cibiran dari netizen.

Agen Bandarq

Melalui pesan yang dikirimkan langsung pada Instagamnya, terdapat beberapa netizen yang menyebutkan kalau gaya bicara kakak dari Naysila Mirdad ini terdengar terlalu dibuat-buat dan dipaksakan.

“Mbak, kalau ngomong emang mesti kayak begitu ya? Seperti maksa manjain suaranya,” tulis komentar seorang warganet dalam pesan melalui Instagram Nana Mirdad.

Nana Mirdad pun langsung menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan menjelaskan kalau suara atau gaya bicara yang dikeluar tidak dibuat-buat.

Sehingga, ia menyebutkan kalau penilaian itu hanya berdasarkan bagaimana oranglain mendengarnya.

“Masa sih? Kayanya enggak ada yang dibuat-buat. Emang begitu aja suaranya tadi pagi. Tergantung bagaimana orang melihatnya sih.” terang Nana Mirdad.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Usai membaca penjelasan tersebut, warganet dengan akun yang sama rupanya tetap menilai bahwa Nana Mirdad telah mengubah gaya bicara atau suaranya.

Bahkan, netizen itu meminta agar ibu dua anak tersebut mengubah kembali ke gaya berbicara seperti zaman dahulu.

Melihat balasan dari netizen itu, Nana Mirdad memaparkan kalau seseorang berubah seiring dengan berjalannya waktu.

Ia pun menekankan kembalu bahwa gaya bicara atau suaranya tidak dibuat-buat.

“Kalau dibandingin sama zaman culun dan belum married, orang pasti ada berubah. Kalau saya enggak ada perubahan sama sekali malah saya yang bingung kenapa enggak ada perubahan. Memang dibuat-buatnya di mana ya? saya enggak mengerti,” paparnya.

“Memang manusia harus polos atau culun aja ya? Mba bilang saya dibuat-buat hanya karena cara bicara saya. Mba, cara bicara atau aksen bisa berubah dipengaruhi pergaulan dan di mana kita hidup. Bukan berarti dibuat-buat kalau cara bicara kita berubah.” tutup Nana Mirdad.