Dulu Heboh, Nikita Willy Kini Menangis Saksikan Penyembelihan Hewan Kurban

Gosip Seputar Selebritis – Aktris Nikita Willy rupanya turut mengikuti proses penyembelihan hewan kurban dikediamannya kawasan Jatiwaringin, Bekasi pada Rabu 22 Agustus 2018. Sontak Nikita Willy tak kuasa ikut merasakan haru ketika meilhat hewan yang dikurabankannya disembelih.

Agen Bandarq

Memang, untuk kurban sendiri menjadi rutinitas dari keluarga Nikita Willy. Tahun lalu pun Nikita sedikit bercerita bahwa dirinya sempat dikejar seekor sapi lantaran berhasil lolos saat disembelih.

“Sudah jadi rutinititas tahunan (ikut kurban), kita saksiin juga penyembelihan hewan kurban. Kalau tahun lalu kita agak heboh, karena sapinya copot, kita dikejar. Tahun ini sampai nangis sapinya pasrah banget, ya sedih gitu sapinya nangis, aku terharu juga lihatnya,” ungkap Nikita Willy.

“Aku enggak tega lihatnya, jadi aku dari belakang saja lihatnya,” sambungnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai pemilihan hewan kurban, tampak aktris 24 tahun tersebut lebih mempercayakan pada sang ibunda. Yang jelas, pada kurban tahun ini ia merasa bersyukur lantaran sapi yang dipilih benar-benar bersih.

“Mama aku yang pilih sapinya, alhamdulillah dapetnya yang bersih, putih, baguslah sapinya,” lanjutnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Sebelumnya, Nikita Willy sempat melakukan ibadah sholat Ied Idul Adha disebuah mushala dekat kediamannya. Menariknya, mushala itu merupakan hasil dari renovasinya.

Dan saat sholat Ied Idul Adha ini menjadi kali pertama ia memakai mushala tersebut.

“Alhamdulillah, tadi pagi kita sekeluarga Solat Ied di Mushala yang biasa kita renovasi. Jadi Solat ied pertama di mushala yang kita renovasi. Senang dan berharap semoga tempat itu bermanfaat untuk warga setempat dan berkah bagi kita juga sekeluarga,” tandasnya.