Kembali Pacaran, Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bersama

Gosip Seputar Selebritis – Gigi Hadid dan Zayn Malik telah kembali berpacaran pertengahan bulan lalu. Mereka pun kembali berpacaran setelah selama satu bulan, keduanya merasa harus mengambil waktu sendiri untuk memikirkan hubungan mereka.

Agen Bandarq

Belakangan ini, mereka kembali menunjukkan kemesraan mereka berdua. Dalam sebuah postingan Instagram Stories, Gigi memposting kegiatan mereka berdua pada saat merayakan hari Idul Adha.

Pada Kamis (23/8/2018) Gigi menyatakan bahwa dirinya ternyata sengaja pulang ke rumah untuk merayakan hari Idul Adha bersama keluarga dan juga Zayn. “(Pulang ke) rumah untuk Idul Adha,” kata Gigi.

Diketahui, Gigi beberapa waktu lalu sedang melakukan pekerjaannya di Bangladesh. Dia ditunjuk oleh UNICEF ke Kamp Pengungsi Jamtoli. Di sana, model Victoria’s Secret tersebut bertindak sebagai pembela bagi minoritas Muslim Rohingya.

Hadid yang kini berusia 23 tahun, memiliki seorang ayah Muslim yang bernama Mohammed. Diketahui, sang ayah merupakan pengungsi Suriah sebelum menjadi warga negara Amerika belasan tahun lalu.

Di sisi lain, keluarga Zayn juga merupakan keluarga adalah Muslim. Semenjak lahir, dia telah diajarkan agama Islam oleh kedua orang tuanya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Dan ternyata, ini bukan pertama kalinya mereka berdua merayakan perayaan besar keagamaan bersama. Tahun lalu, pasangan muda itu merayakan Idul Fitri bersama ibu mereka, Yolanda dan Trisha.

Mereka mengaku jika perayaan keagamaan merupakan sebuah kegiatan yang harus dilakukan bersama keluarga.

Sekadar informasi, hingga saat ini Gigi belum secara terbuka berbicara tentang agamanya. Di sisi lain, sang adik, Bella mengatakan kepada majalah Porter bahwa dia selalu bangga menjadi seorang Muslim