Diam-Diam Atiqah Hasiholan Dan Rio Dewanto Tak Tinggal Bersama Hampir 2 Bulan

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Dua bulan sudah pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tidak tinggal dalam satu rumah. Hal tersebut lantaran kini Atiqah tengah dalam proyek syuting di Malaysia. Tak hanya dengan sang istri, Rio pun harus berpisah sementara waktu dengan sang putri, Salma Jihane Putri Dewanto.

Agen Bandarq

“Kebetulan sudah hampir mau dua bulan nih atiqah sama saya enggak bareng di satu rumah, karena dia lagi syuting di malaysia ada project di sana karena Salma juga masih nyusu, jadi Salma juga ikut,” ujar Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 26 Agustus 2018.

Meskipun kini dirinya dan Atiqah tengah menjalani kesibukan masing-masing, namun di sela-sela kesempatan keduanya tetap menyempatkan diri untuk bertemu. Sehingga hubungan jarak jauh yang tengah mereka alami tak terlalu menjadi masalah.

“Ya paling kemarin sempat pulang 5 hari. Ini juga malam ini saya pengin kesana sih sampai Hari Kamis, ya sebisa mungkin ketika kita lagi kosong atau dia lagi break di sana biasanya atiqah nyempetin pulang, atau misalnya lagi break kita nyempetin kesana,” sambung Rio.

Tak bertemu istri dan anak dalam waktu yang cukup lama, Rio pun menyimpan kerinduan yang mendalam. Maka di saat Atiqah dan Salma kembali ke Jakarta untuk beberapa hari, kesempatan itu langsung dipakai keluarga ini untuk quality time.

“Kemarin pas ke sini lebih ke rumah orangtua saya dan rumah orangtua Atiqah juga. Ya kemarin sempat makan di mall, dia (Salma) main. Ya quality time sama salma juga,” katanya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Bintang film Filosofi Kopi ini pun menambahkan bahwa satu bulan tak bertemu sang putri rasanya seperti lima tahun. Perasaan tersebut dirasakan karena saat bertemu Salma, Rio melihat banyak sekali perkembangan yang terjadi dalam diri sang putri.

“Satu bulan enggak ketemu sudah kayak lima tahun. Salma yang sudah bisa jalan, makin tinggi terus banyak kata-kata yang sudah mau dia omongin,” pungkasnya.