Bahagianya Dominique Nadine Bakal Gelar Pernikahan Bertema Game of Thrones

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Perancang busana ternama Tanah Air, Dominique Nadine tak sabar menggelar pernikahannya bersama seorang pria bernama Joseph yang terselenggara pada 8 September 2018 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Setelah mengucapkan janji suci, Dominique Nadine dan sang kekasih akan menggelar resepsi pernikahan pada 11 September di Pine Hill Cibodas, Bandung.

Agen Bandarq

Desainer yang telah merancang gaun pernikahan untuk artis-artis ternama itu akan menjalani resepsi pernikahan dengan konsep yang diimpikan selama ini. Dominique Nadine akan melangsungkan resepsi bertema unik yakni Game of Thrones.

“Game of Thrones serial TV nomor satu dan saya penggemar berat dan tunangan saja juga penggemar berat. Karakter utama di sana juga representatif kita berdua. Saya sebagai Dragon Lady, wanita naga, dan dia Jon Snow gitu yang memiliki sifat cool adem ayem,” ucap Dominique Nadine saat pemotretan prewedding di studio Diera Bachir.

Yang menjadi spesial adalah meski mengambil tema Hollywood, Dominique Nadine tetap memadupadankan unsur kearifan lokal Nusantara. Gaun yang digunakan akan ada sentuhan tenun dari Lombok.

“Kita maunya simple representatif dan mix Indonesia enggak mau jiplak semuanya. Maka bahannya kita pakai tenun Indonesia dan kebetulan saya maunya Lombok. Ini bentuk solidaritas juga,” sambungnya.

Akan banyak kejutan yang disiapkan pasagan ini di hari spesialnya. Karena berprofesi desainer, pasangan ini juga bakal mengadakan fesyen show hasil dari koleksinya dengan tema senada di resepsi pernikahannya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Kalau nyanyi aja kan sudah biasa. Kita mikirin out of the box, makanya kita mengeluarkan koleksi saya temanya juga enggak jauh dari tema itu. Model yang dipakai natasha manuela dan model lainnnya,” tutup Dominique Nadine.