Unggah Foto Bareng Pria Bule, Inikah Kekasih Baru Sophia Latjuba?

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Artis cantik Sophia Latjuba baru-baru ini mengunggah foto bersama seorang pria bule. Nampaknya foto tersebut cukup menggemparkan para warganet di sosial media.

Agen Bandarq

Tak sedikit pula warganet yang berasumsi jika pria tersebut merupakan kekasih baru wanita 48 tahun itu.

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, Sophia memperlihatkan keakraban yang terjalin antara dirinya dan seorang pria bule yang diketahui bernama Bogdan Vlase.

Pada unggahan tersebut terlihat Sophia dan Bogdan kompak mengenakan kaus berwarna hitam.

Mereka terlihat berdiri menghadap ke arah kamera. Tubuh keduanya terlihat saling bersentuhan satu sama lain. Senyuman manis pun diperlihatkan keduanya di wajah masing-masing. Sophia dan Bogdan juga memperlihatkan bahasa tubuh yang nyaman saat berada bersama.

Sebuah keterangan singkat pun ditambahkan ibu dua anak itu untuk foto tersebut. Tanpa satu huruf pun, Sophie lebih memilih untuk menyisipkan emotikon hati berwarna biru untuk unggahannya tersebut.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Meskipun saat itu belum diketahui secara pasti apakah Sophia memiliki hubungan khusus dengan Bogdan, namun warganet pun seakan mendukung ibu dari Eva Celia dan Manuella Aziza itu untuk berpacaran dengan bule tampan tersebut.

Bahkan, beberapa warganet pun mendoakan agar Sophia dan Bogdan segera melangkah ke pelaminan.

Status hubungannya dengan Bogdan seakan diungkap Sophia dalam unggahan berikutnya. Ia pun kembali membagikan momen kebersamaan mereka di unggahan selanjutnya. Kali ini berupa video yang dibuat melalui fitur boomerang.

Dalam video tersebut nampak Bogdan sedang memainkan sebuah hair dryer dan mengarahkan ke rambutnya. Sementara itu, mantan istri Indra Lesmana itu memalingkan wajahnya ke arah Bogdan sembari sesekali memajukan bibirnya seakan sedang meledek.

Untuk unggahan kali ini, Sophia pun menambahkan keterangan berupa kata-kata. Dalam keterangan tersebut, Sophia seakan membantah jika dirinya tak memiliki hubungan percintaan dengan Bogdan.

“Saya tidak bisa dengan pria ini,” tulis Sophia, Selasa (28/8/2018).