Di Komentar Warganet, Anggun C. Sasmi Berikan Balasan Menohok

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Indonesia baru saja menyaksikan aksi memukau dari seorang Hanifan Yunadi Kusumah. Atlet dari cabang olahraga pencak silat itu berhasil menyatukan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dalam sebuah pelukan yang mesra.

Agen Bandarq

Momen langka ini pun lantas menjadi viral di beberapa platform media sosial. Tak hanya masyarakat biasa, para selebriti pun memberikan apresiasi karena dua tokoh tersebut bisa bersatu di tengah persiapan Pilpres 2019.

Salah satu selebriti yang mengungkapkan kebahagiaannya adalah Anggun C. Sasmi. Penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di Perancis ini tidak kuasa menahan haru saat menyaksikan momen Jokowi berpelukan dengan Prabowo tersebut.

“Bersatulah semua seperti dahulu, senangnya lihat foto ini,” tulis Anggun 30 Agustus 2018.

Namun di tengah bangganya Anggun karena dua tokoh besar negeri terlihat akur, ada saja warganet yang meninggalkan komentar bernada nyinyir.

“Iya Anggun, kamu yang suka buat profokator. Prabowo itu negarawan, kamu jauh – jauh datang ke Indonesia sok pakai baju Jokowi 2 periode. Malu sama diri sendiri,” tulis salah satu warganet.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Alih – alih menanggapi cibiran tersebut, pelantun lagu Mimpi itupun justru lebih terfokus pada tulisan sang netizen. Tanpa disangka Anggun membalas komentar dari akun @landongpurba dengan mempermalukan balik ejaannya yang salah.

Disemprot Warganet, Anggun C. Sasmi Berikan Balasan Menohok

“Provokator cin, pakai V bukan F. Yuk dilihat lagi ejaan juga arti di kamus KBBI. Versi online juga ada, biar enggak malu-maluin diri sendiri,” tulis Anggun.

Atas koreksi Anggun, tidak sedikit pula warganet yang juga menyimak saling balas komentar dari ibu satu anak itu dan warganet tersebut.

“Ngakak ini bacanya, belajar ejaan dulu kali ya sebelum menghujat,” kata netizen.

“Terus semangat berkarya Anggun, yang kayak begini enggak usah didengerin,” sahut yang lain.

Anggun sendiri memang memutuskan untuk berpindah kewarganegaraan, tapi bukan berati ia lupa dengan tanah kelahirannya di Indonesia. Ia pun tidak jarang berkunjung ke Jakarta untuk menyelesaikan projeknya.

Bahkan belum lama ini Anggun pun didapuk sebagai bintang tamu spesial dalam acara pembukaan Asian Games 2018.