Demi Menjaga Kehamilan Tya Ariestya Gunakan Kursi Roda

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Tya Ariestya kini tengah fokus untuk menjaga kehamilan kedua, setelah dinyatakan sukses dalam upayanya melalui program bayi tabung.

Agen Bandarq

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan kursi roda, seperti yang diunggah oleh mantan atlet taekwondo itu di instagram. Tya pun menjelaskan kondisinya yang belum kuat untuk dirinya dan janin jika dipaksakan harus lama berdiri.

“Saya sedang menjaga apa yang sudah diperjuangkan oleh suami dan saya,” kata Tya.

Ibu satu anak ini pun tidak mempermasalahkan pro kontra yang nantinya akan timbul usai dirinya mengunggah fotonya diatas kursi roda. Baginya kekuatan seorang ibu hamil memang ada patokannya. Tergantung kondisi seorang wanita tersebut.

“Kalau ada yang nanya emang harus pakai kursi roda, maka jawaban saya adalah tidak. Jika merasa kuat, silahkan,” sambung Tya.

Selain itu, Tya juga berbagi tips seputar menjaga kehamilan terlebih bagi para calon ibu yang menggunakan program bayi tabung sebagai medianya. Diantaranya seperti menjaga pola makan, istrirahat, hingga pikiran yang tidak boleh stress.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Selama proses bayi tabung aku menghindari teh, kopi, cokelat dan kacang – kacangan,” ujar Tya.

Ia menambahkan, “Istirahat yang cukup, menggunakan perlengkapan mandi yang aman, serta relaksasi seperti halnya menggunakan daster.”

Bukan hanya cara berpakaian, kepercayaan kebanyakan wanita untuk menghindari make up selama kehamilan juga dilakukan oleh Tya. Hal itu guna menjaga agar bahan kimia yang terkandung dalam make up tidak meresap dan mengganggu proses kehamilan.

Memasuki usia tujuh minggu kandungannya, Tya pun cukup bahagia karena di semester pertama janinnya pun berkembang sehat. Pada unggahan insta storynya, wanita 32 tahun ini mengucapkan syukur.

“Kembali kontrol sama dokter setiap dua minggu sekali, Alhamdulillah sehat terus,” tulis Tya.