Ini 3 Alasan Anak Larang Ririn Ekawati Menikah Kembali

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Setelah sang suami, Ferry Wijaya, tutup usia pada 11 Juni 2017, aktris Ririn Ekawati praktis menjadi orangtua tunggal bagi dua putrinya. Kendati kini tak memiliki pasangan, namun perempuan 35 tahun itu mengaku sangat menikmati kehidupannya.

Agen Bandarq

Saat ini, Ririn mengaku, belum terpikir untuk kembali menjalin hubungan dengan lawan jenis dan menikah. Pemikiran itu, menurut dia, merupakan permintaan putri sulungnya, Jasmine Abeng.

Ririn menuturkan, saat Ferry Wijaya meninggal dunia, Jasmine memintanya untuk tak kembali menikah. Hal tersebut lantaran Jasmine tak ingin melihat sang ibu sedih apabila nantinya harus kembali berpisah.

“Pokoknya dia (Jasmine) enggak mau aku sedih lagi, kalau harus berpisah. Pemikiran dia tentu berbeda dengan kita yang sudah dewasa. Sebagai remaja, dia melihat segala sesuatu dari sisi tak enaknya terlebih dahulu,” ujar Ririn saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (8/9/2018).

Selain tak ingin melihat sang ibu bersedih, rupanya putri sulung Ririn itu juga tak rela apabila perhatian Ririn semakin terbagi. Hal itulah yang mendasari remaja 14 tahun tersebut menentang sang ibu untuk kembali menikah.

“Dia enggak mau ada perpisahan. Dia enggak mau aku bersedih, pun dia tak mau perhatianku berkurang untuk dia dan adiknya. Kalau ada orang baru lagi dalam keluarga kami, otomatis kan perhatianku ke anak-anak akan berkurang. Jadi itulah alasan Jasmine tak mau aku punya pasangan lagi,” imbuhnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Permintaan sang putri itu tak sepenuhnya diabaikan Ririn. Pasalnya, dia mengaku, sangat menikmati hidupnya saat ini. Berpengalaman dua kali menikah diakui Ririn sudah cukup membuatnya puas.

Ririn Ekawati diketahui dinikahi pengusaha Edwin Abeng pada 2001. Namun, pernikahan itu harus kandas di tengah jalan. Dari pernikahan yang terbangun selama 7 tahun itu, Ririn dikaruniai Jasmine Salsabila Abeng.

Setelah 7 tahun menjanda, Ririn memutuskan kembali membina rumah tangga bersama Ferry Wijaya. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 2015 dan dianugerahi anak perempuan lainnya bernama Abigail Cattleya Putri.

Sayang, pernikahan itu hanya seumur jagung. Ferry Wijaya yang divonis mengidap Leukimia, meninggal dunia pada usia 33 tahun. Untuk kedua kalinya, Ririn harus menyandang status janda.