Suami Acha Septriasa Ingin Anaknya Kuasai Tiga Bahasa

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Suami Acha Septriasa, yakni Vicky Kharisma menceritakan perkembangan sang buah hati, yakni Bridgia Kalina Kharisma yang sudah hampir menginjak usia 1 tahun. Ia menyebutkan bawa putrinya sudah bisa merangkak dan berjalan.

Agen Bandarq

“Bagus sih dari kemarin dia merangkak, pas umur 5 bulan sudah bisa merangkak. Terus dia sudah bisa jalan udah 4 langkah hari ini, aku senang banget sih,” ujar Vicky Kharisma saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Vicky Kharisma pun berharap dalam waktu dekat buah hatinya bisa berbicara. Meskipun menurut Acha putrinya sudah bisa mengucapkan sepatah kata walaupun belum jelas.

Menurut Acha Septriasa anaknya masih bingung dengan dua bahasa yang didengar oleh dirinya dan Vicky. Kendati demikian, ia menyebutkan kalau Bridgia sudah mengerti dengan nada yang dikeluarkan ketika berucap.

“Karena ngomong dia masih berkata-kata belom ada kata yang jelas, karena bapaknya ngomong bahasa Inggris, ibunya ngomong Indonesia jadi dia ngomongnya masih zazizu zazizu saja,” timpal Acha Septriasa.

“Dia cuma tahu tone-nya orang ngomong saja kalau misalnya lagi excited, ketawa, lagi lucu. Dia tahu harus ketawa tapi kalau dulu kata misalnya mobil dia belum bisa,” tambah pemain film This Is Cinta tersebut.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Untuk bahasa sendiri, Vicky Kharisma ingin menerapkan tiga bahasa kepada Bridgia Kalina, yakni Indonesia, Inggris dan China. Namun untuk saat ini, ia lebih memfokuskan kepada bahasa Indonesia dan Inggris saja.

“Wah kita semuanya sih, kalau perlu bahasa Cina juga. Tapi kalau sekarang aku pinginnya ngomong bahasa Inggris, Acha bahasa Indonesia, jadi dia tetap bisa mother tongue-nya, bahasa Indonesianya masih bisa,” papar Vicky Kharisma.

“Tapi nanti dia bahasa Inggrisnya pas sekolah enggak ketinggalan sama teman-temannya. Tapi kalau bisa kita sih pingin introduce dia pakai banyak bahasa,” imbuhnya.