Maria Selena Berlibur Bersama Aqsa dan Aero Sutan Aswar di Bali

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Aktris cantik Maria Selena baru-baru ini mengunggah kegiatannya berlibur di Pulau Dewata. Pada Selasa (11/9/2018), dirinya mengunggah beberapa video serta foto di Instagram pribadinya @mariaselena_ melalui fitur Instagram Stories.

Agen Bandarq

Hal yang membuat unggahan itu semakin menarik ialah di mana dirinya kedapatan sedang berlibur di Bali bersama Aswar bersaudara, yakni Aqsa Sutan Aswar dan Aero Sutan Aswar serta teman-teman mereka yang lainnya.

Dalam unggahan hari ini, ada salah satu foto yang menunjukkan wujud Aqsa menggunakan baju tanpa lengan berwarna abu-abu dan memakai topi hitam. Momen Aqsa sedang memotong kue pun diabadikan dan dibagikan ke Instagram oleh Maria Selena.

Sehari sebelumnya, Maria Selena juga sempat mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang berada di pantai. Dalam video tersebut, tampak Aqsa dan Aero berdiri di depan tulisan “Gold & Silver” untuk merayakan kemenangan keduanya di Asian Games 2018.

Maria Selena juga menambahkan emoji medali emas dan perak serta men-tag dua akun Aswar bersaudara itu, yakni @aqsaaswar dan @aeroaswar.

Di sisi lain, Aero juga mengunggah foto dirinya bersama teman-temannya yang sedang berlibur di Bali. Dalam foto tersebut juga tampak wajah Maria Selena dan Aqsa. Bersama foto yang diunggah, Aero menuliskan dalam bahasa Inggris yang berbunyi, “never stop having fun” seperti dikutip Okezone, Selasa (11/9/18).

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Ternyata, ini bukan kali pertamanya Maria Selena berlibur dengan Aqsa dan Aero. Mereka bertiga bersama teman-teman yang lainnya juga pernah jalan-jalan ke Seadoo Indonesia di awal bulan September ini. Hal itu diungkapkan secara personal oleh Maria Selena melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram pada 3 September 2018.

Dalam foto tersebut terlihat Maria Selena bersama Aqsa dan Aero serta dua rekan lainnya. Maria Selena pun menuliskan, “Earlier this month with the Aswar brothers! Jetsky short trip to the island @seadooindonesia w our Gold & Silver medalist @aqsaaswar @aeroaswar #asiangames2018.”

Diketahui Aqsa dan Aero merupakan atlet jetski bersaudara asal Indonesia. Kemampuan mereka dalam olahraga yang satu itu sudah diakui secara internasional. Aqsa berhasil meraih posisi juara pertama masing-masing di kategori Pro Runabout Limited dan Expert Runabout Limited dalam pertandingan jetski Canadian Watercross Nationals di Belle River, Kanada, pada 2011 silam.

Sementara itu, sang kakak, Aero, meraih gelar juaranya dalam kompetisi jetski internasional, World Finals. Dirinya mendapatkan penghargaan dalam kategori Pro Runabout Stock. Kejuaraan itu dilaksanakan pada 12 Oktober 2014 di Lake Havasu, Amerika Serikat.