Punya 6 Anak, Pinkan Mambo Tak Gunakan Jasa Babysitter

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Setelah melahirkan Queen Abby Wantania pada awal September 2018, penyanyi Pinkan Mambo mengaku mengurusi sendiri kebutuhan sang putri. Tak ada jasa pengasuh anak (babysitter) yang membantunya.

Agen Bandarq

Hal itu, menurut Pinkan, sengaja dilakukannya agar tak kehilangan momen kebersamaan dengan putrinya. Pinkan menepis anggapan yang mengatakan ia tak bisa memercayakan anaknya kepada orang lain. Pun dia menepis klaim yang menyatakan tak mampu membayar jasa babysitter.

“Seperti yang telah saya katakan tadi, aku hanya ingin menikmati lebih banyak waktu dengan anak-anak. Kita bisa saja membayar babysitter, tapi waktu dengan anak tak bisa dibeli,” ujar Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu itu mengungkapkan, kalau zaman dahulu banyak orangtua yang mengurusi belasan anak mereka sendiri. Sampai saat ini, Pinkan Mambo merasa mendapatkan kenikmatan tersendiri ketika bisa mengurus keenam buah hatinya sendiri.

“Kalau orangtua zaman dahulu saja bisa mengurus 15 anak mereka sendiri, aku juga bisa dong. Dan nyatanya, aku memang bisa. Aku senang bisa melakukan semua itu sendiri, karena memang ini maunya aku,” ujarnya menambahkan.

Memiliki banyak anak memang menjadi cita-cita Pinkan sejak muda. Bahkan, dia pernah bermimpi untuk memiliki 20 anak. Hal itu menurut Pinkan, dilakukannya karena dia berasal dari keluarga besar.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Aku memiliki sembilan saudara. Jadi kayanya memiliki keluarga besar itu seru. Tapi sepertinya enam anak cukup.”