Viral Penampakan di Konser Kisah Klasik Sheila On 7

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Salah satu band legendaris Indonesia, Sheila On 7 sukses menggelar konser solo mereka pada Jumat 14 September 2018 malam. Bertempat di Balai Sarbini, Duta cs berhasil membawa penonton yang mayoritas generasi 90an bernostalgia.

Agen Bandarq

Konser yang berjalan selama 3 jam itu viral di media sosial. Hashtag #KisahKlasikSheilaOn7 merajai lini masa Twitter sepanjang Jumat malam.

Yang menarik, tak hanya aksi panggung Duta cs yang viral semalem. Ada hal lain dari konser tersebut yang mencuri perhatian. Hal tersebut adalah munculnya sosok mirip hantu yang tertangkap kamera.

Dalam sejumlah foto yang tersebar, terlihat sosok wanita dengan rambut sebahu di tengah para penonton. Sebagian wajahnya yang putih tertutup rambutnya yang hitam. Ketika semua penonton di sekitar sosok wanita misterius itu sibuk sing along bersama Duta, ‘penampakan’ tersebut terlihat diam saja.

Tentu saja, kehadiran sosok menyeramkan itu langsung membuat warganet heboh. Apalagi, sosok itu diketahui muncul saat Duta menyanyikan Sephia, lagu hits mereka yang hingga kini inspirasi ceritanya masih menjadi misteri.

Terlepas dari kehebohan penampakan wanita misterius tersebut, Sheila On 7 sukses menggelar konser solo mereka semalam. Dalam konser tersebut, band asal Yogyakarta ini mengundang sejumlah penyanyi untuk mereka ajak duet seperti Wizzy, Krisdayanti, Cita Citata, Tulus, hingga Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Konser semalam menjadi penanda 22 tahun Sheila On 7 berkarya di industri musik tanah air. Meski sudah dua dekade, tapi grup yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam, dan Brian itu masih dicintai pecinta musik Indonesia. Lagu-lagu mereka pun hingga kini masih banyak didengarkan publik.

Dalam perjalanan bermusiknya, Sheila On 7 telah beberapa kali mengalami perubahan formasi. Pada Oktober 2004, Brian masuk menggantikan posisi Anton sebagai drummer. Kemudian pada Maret 2006, Sakti mundur untuk menekuni pendidikan di Pakistan.