Bertubuh Seksi, Dinar Candy Ditawar Rp100 Juta untuk Makan Malam

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Pekerjaan sebagai disc jockey alias DJ membuat Dinar Candy lebih terbiasa dengan dunia gemerlap malam. Ajakan-ajakan nakal dari para pria hidung belang pun sudah menjadi santapan keseharian Dinar.

Agen Bandarq

Selain ajakan dari lelaki hidung belang, Dinar Candy juga kerap mendapati dirinya dicatut oleh prostitusi online. DJ berusia 25 tahun ini terkadang kesal karena dirinya tidak memiliki kelakuan seperti yang ditudingkan.

Dari pengakuannya, Dinar menjelaskan bahwa mekanisme para pria hidung belang saat merayunya biasanya dengan bertemu di luar kota. Hal paling lumrah adalah dengan makan malam bersama.

“Sempat ada (tawaran) kayak harus terbang ke mana atau coba ngajak makan malam doang. Cuma enggak lah, Dinar cuma sampai makan malam doang juga enggak pernah,” tegasnya.

Dunia gemerlap malam memang selalu bersimpangan dengan kemewahan. Harga-harga fantastis seolah sudah bukan persoalan bagi mereka yang ingin menghabiskan malam bersama para artis.

“Ada yang Rp100 juta, makan malam doang. Kemarin Rp50 juta juga ada,” ucap Dinar menjelaskan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Lebih mencengangkannya lagi, ajakan-ajakan nakal acap kali datang dari para pria berdasi yang menjabat di pemerintahan. Dinar Candy tak menampik bahwa dirinya kerap mendapat tawaran dari para pejabat.

Dinar sendiri mengaku tidak pernah menerima tawaran-tawaran tersebut. Ia berpikir bahwa imej seksi yang ia tonjolkan dari DJ bukan bermaksud untuk menggoda atau mengarah pada prostitusi.

“Iya Dinar sadar karena mungkin mereka pikir seksi mungkin bisa ini itu tapi kan seksi itu buat aku bukan berarti prostitusi atau nakal, aku mau buktiin seksi ada skillnya. Sebenarnya pakaian enggak jadi masalah, tapi karena kultur kita aja,” pungkasnya.