Syahrini: Bibir Lincah Mas Anang Meluncur di Kening Saya

Penyanyi bersuara merdu Syahrini, diketahui menggelar sebuah konser untuk merayakan 10 tahun dirinya berkarya di industri hiburan tanah air. Berdurasi 2,5 jam, para penonton bisa dikatakan cukup merasa bahagia usai menonton konser yang berlangsung hingga pukul 22.30 WIB tersebut.

Agen Bandarq

Bertajuk Journey of Syahrini, konser yang digelar pada Kamis 20 September 2018 di Ciputra Art Preneur ini tak hanya menampilkan tarian dan nyanyian dari mulut manja wanita 36 tahun tersebut. Syahrini bahkan sempat menceritakan awal mula dirinya berkarier dan bertemu dengan musisi Anang Hermansyah.

“Saya pertama kali dipertemukan dengan mas Anang itu di salah satu program stasiun televisi. Saat itu, grup band Kotak delay pesawatnya. Dan segmen tiga jadinya kosong,” ungkap Syahrini di atas panggung.

“Kemudian pihak stasiun televisi samperin saya, saya diajak duet sama mas Anang. Dianterin lah saya ke tenda mas Anang,” sambungnya.

Ciuman Anang dikening Syahrini yang sempat menghebohkan publik beberapa tahun lalu pun menjadi sebuah cerita menarik untuk didengar. Bahkan Syahrini mengaku tak bisa menolak hal tersebut, meski baru berkenalan dengan mantan suami Krisdayanti itu.

“Kemudian saya melihat mas anang bersalaman bawa gitar. Lalu, mas Anang lihat aku dari bawah. Lalu, tibalah bibir lincah mas Anang meluncur di kening saya. Yah saya enggak bisa menolak,” tuturnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Itu zaman dulu. Ketika itu, saya mengiyakan saja. Karena saya menjaga nama baik mas Anang. Kalau ditolak, enggak enak. Saya mikir, kenapa mas Anang cerai dari mimi langsung beringas?,” sambungnya sambil tertawa.

Sebelum mengakhiri ceritanya dengan menyanyikan tembang milik Almarhumah Alda Risma, Aku Tak Biasa, Syahrini diketahui sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suami Ashanty tersebut dari atas panggung. Walau, Anang diketahui berhalangan untuk bisa menghadiri konser tersebut.

Tak hanya kepada Anang, wanita kelahiram Bogor, Jawa Barat ini juga sepat mengucapkan terima kasih kepada maskapai penerbangan yang membuat grup band Kotak telat hadir saat pentas. Pasalnya, jika bukan karena hal tersebut, dirinya tak akan mungkin bisa berkenalan dengan Anang Hermansyah.

“Saya berterima kasih sama mas Anang, musisi hebat Indonesia yang duduk di bangku DPR. Saya terima kasih kepada maskapai penerbangan. Gara-gara Kotak, saya bisa sampai disini (konser tunggal),” tutupnya.