Selamat! Maya Septha Mengandung Calon Buah Hati ke-3

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Artis cantik Maya Septha kini dirundung rasa bahagia lantaran kembali dipercaya untuk memiliki buah hati ke-3. Kandungan istri dari Krisna Wardhana Sidarta ini sudah masuk dalam usia bulan.

Agen Bandarq

Kabar bahagia ini dibagikan Maya pada unggahan di Instagramnya. Dalam sebuah foto, Maya yang sedang menghadiri sebuah acara terlihat sangat anggun dengan mengenakan sebuah gaun berwarna emas. Tatapan matanya pun mengarah pada perutnya yang sudah nampak sedikit membuncit.

Melengkapi unggahannya, wanita 31 tahun ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Maya pun bercerita mengenai kondisi kehamilanny saat ini. Tak lupa, wanita yang mulai terkenal saat bermain di komedi situasi Extravaganza ABG ini pun memohon doa untuk kesehatannya dan si jabang bayi.

“Hai! Mohon doanya ya teman teman untuk kehamilan ketigaku 😊😊😊 Setelah melewati eneg mual tingkat dewa sepanjang hari dan setiap hari selama tiga bulan akhirnya masa masa itu berlalu juga! Dulu-dulu kalo hamil selalu mual sampai 4,5 bulan tapi yang ini sudah saya sumpahin 3 bulan saja enegnya hahaha dan beneran dong 😂,” ujar Maya di Instagram

“Saat ini kandungan saya menginjak usia 4bulan. Kondisi kehamilan saya puji Tuhan sehat dan kuat makanya berani aktivitas ini itu enggak masalah 😊 Dan asli saya lebih senang melewati ini sambil kerja daripada bengong di rumah 😂,” lanjutnya.

Maya sendiri belum mengetahui jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Lebih lanjut, menurut ibu Davon dan Kathleen ini, kehamilan ketiga tersebut tidak ia rencanakan. Kendati demikian, ia tetap bersuka cinta mengingat kehamilan ini merupakan sebuah anugerah yang dititipkan oleh Tuhan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Belum tau babynya lelaki atau perempuan karena jadwal kontrolnya minggu depan, tapi apa aja kita seneng dan sayang 😊 Kehamilan ini tidak kami rencanakan tapi Tuhan yang rencanakan jadi kami terima dengan sukacita karena pasti yang terbaik karenaTuhan lebih tau 😁😁😁 Semoga anak ketiga kami sehat sempurna, kuat dan cerdas,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelum kehamilan ini, Maya dan Krisna telah dikaruinia 2 orang buah hati yang masing-masing berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Anak pertama mereka, Devon Sidharta kini telah berusia 5 tahun. Sementara itu, adiknya yakni Kathleen Sidharta telah berusia 2 tahun.