Foto dengan Wanita di Hotel Tersebar, Ifan Seventeen Lapor Polisi

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Kabar kurang sedap datang dari vokalis grup band Seventeen, yakni Ifan. Foto Ifan saat sedang bersama seorang wanita di salah satu kamar hotel tiba-tiba menyebar di media sosial.

Agen Bandarq

Dalam foto yang tersebar, terlihat kalau Ifan tengah terbaring di tempat tidur, sedangkan di sisi pinggirnya terdapat seorang wanita yang mengenakan baju berwarna putih dengan rambut hitam yang terurai panjang.

Dengan tersebarnya foto tersebut, banyak komentar negatif yang dilayangkan terhadapnya. Tak terima mendapatkan tudingan buruk, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini pun memilih untuk melaporkan akun-akun yang telah menyebarkan foto-foto itu ke pihak kepolisian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ifan Seventeen mengunggah video yang berisikan penjelasan dari salah satu rekannya yang bernama Dewa. Pada keterangan tulisannya, ia pun sempat minta maaf terhadap semua atas beredarnya pemberitaan tersebut.

“Assalamualaikum wr wb, sekarang posisiku lagi di Polda Metro Jaya terkait keisengan dari @putrilavoo_ dan @vienaye yang memfoto, menyebarkan, dan memposting di snapgramnya foto yang tidak bertanggung jawab, fitnah dan mencemarkan nama baik

Jelas ini menjadi masalah besar dan masalah yang sangat serius! pencemaran nama baik di social media sudah ada dan jelas diatur undang2nya!!,” tulis Ifan Seventeen.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

“Berikut penjelasan dari sahabatku @widie7dewa soal beredarnya foto yang kini tersebar di @lambe_turah yang memang saat itu berada didekatku

Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, termasuk aku. Aku minta maaf buat semua pihak atas beredarnya berita fitnah yang tidak baik ini.

Yang pasti, jelas kasus ini akan aku majukan ke ranah hukum! Wassalam,” tambahnya.

Melihat unggahan itu, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang sempat kaget dengan beredarnya foto itu. Namun ada pula yang berharap Ifan Seventeen diberikan kesabaran atas semua masalah yang dihadapi.