Andika Kangen Band Tanggapi Peredaran Fotonya dengan Wanita Seksi

GOSIP SEPUTAR SELEBRITIS – Andika Kangen Band belakangan dikabarkan menghabiskan waktu bersama seorang perempuan seksi di salah satu tempat hiburan malam. Foto itu pertama kali ditampilkan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Agen Bandarq

Mengenai peredaran foto tersebut, Andika kemudian memberikan klarifikasi. Pemilik nama asli Maesa Andika Setiawan itu mengungkapkan bahwa peredaran foto itu hanya ulah orang iseng yang tidak bertanggung jawab.

“Kemarin ada yang iseng saat ada event di Surabaya. Kebetulan, bintang tamu acara itu saya dan seorang penyanyi dangdut. Kebetulan saat harus ke bandara, pihak EO menjemput kami berbarengan,” kisah Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

“Nah, saat keluar dari mobil kan kami terlihat berdua. Jadi mungkin diasumsikan kalau ada apa-apa. Padahal, saya dan dia mah mengisi event serupa,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut Andika berkomentar, “Untuk foto itu, kebetulan di event tersebut ada penari seksinya. Setelah menunggu 5 menit untuk naik panggung, mereka (sexy dancer) turun dari panggung dan berpapasan dengan saya. Mereka langsung peluk dan foto-foto. Enggak ngeh juga kalau mereka pakaiannya kurang senonoh.”

Keberadaan foto itu, menurut Andika, tidak berdampak pada hubungannya dengan sang kekasih. “Kalau sama dia (pacar) mah masih baik-baik saja. Alhamdulillah,” ujarnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA NAGAQQ  :  AGEN BANDARQ

Dalam kesempatan itu, Andika berharap bahwa publik tidak salah menafsirkan peredaran foto tersebut. “Untuk teman-teman, jangan salah persepsi lah.”